PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI WHATSAPP GROUP DAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amalia, T. (2019).Penggunaan Media Google Form Dalam Evaluasi Pembelajaran Bahasa Arab Maharah Kitabah.Prosiding Konferensi Nasional Bahasa Arab V, 5, 318–323.
Baser, A., & Rizal, F. (2021). Dampak Positif Penggunaan Google Classroom Terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran TIK di Masa Pandemi Covid-19. 5(1), 154–162.
Emda, A. (2017). Kedudukan Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran. J. Lantanida. 5(2): 172-196.
Jannah, M., & Nurdianti, N. (2021). Pengaruh Pembelajaran Online Berbantuan Google Classroom terhadap Hasil Belajar Siswa. JRIP: Jurnal Riset dan Inovasi Pembelajaran 1(1), 75–84.
Nurawaliah, N., Rusyana, A & Sopyan, T. (2021). Pengaruh model discovery learning berbasis concept mapping terhadap hasil belajar kognitif. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 2 (2), 33-38.
Permata, A., & Bhakti, Y. B. (2020). Keefektifan Virtual Class dengan Google Classroom dalam Pembelajaran Fisika Dimasa Pandemi Covid-19. JIPFRI (Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika Dan Riset Ilmiah), 4(1), 27–33. https://doi.org/10.30599/jipfri.v4i1.669
Zahroh, F. (2021). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Whatsapp Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas Iv Sdn Pakong 1 Pamekasan Di Masa Pandemi Covid-19. Edukasi Tematik: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar. 2(1), 12–21.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i3.6179
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.