PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA SMK MELALUI MODEL GROUP INVESTIGATION DENGAN STRATEGI SCAFFOLDING
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amalia, F. (2017) Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematika Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Menggunakan Model Pembelajaran Kumon dan Group Investigation pada Siswa Kelas X. Retrieved form : fitaamalia1993@gmail.com
Buyung & Dwijanto. (2017). Analisis Kemampuan Literasi Matematis melalui Pembelajaran Inkuiri dengan Strategi Scaffolding. UJMER, 6(1), 112-119. Retrieved form : 21.buyung@gmail.com.
Fatwa, C. V., Septian, A., & Inayah, S. (2019). Kemampuan Literasi Matematis Siswa melalui Model Pembelajaran Problem Based Instruction. Mosharafa :Jurnal Pendidikan Matematika. 8. Retrieved form : vikaconie@gmail.com, ariseptian@unsur.ac.id, inayahsarah@unsur.ac.id.
Sopiah, E, S., Effendi, A., & Sunaryo, Y. (2020). Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas VIII pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV). J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 1 (2), 1-10.
Tasyanti, T. (2018). Analisis Kemampuan Literasi Matematika Berdasarkan Kecerdasan Emosional Siswa melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation. Prisma, Prosiding Seminar Nasional Matematika. 1, 334–346. Retrieved form : tritasyanti@gmail.com
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i3.6211
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.