PENGARUH MODEL SELF DIRECTED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Beratha. (2009). Pengaruh Model Self Directed Learning Terhadap Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Gianyar Tahun Pelajaran 2008/2009.Skripsi (tidak diterbitkan). Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha.
Harsono. (2012). Pengertian Model Pembelajaran Self Directed Learning. Tersedia pada (https://pusat pengembanganpendidikan universitas gadjah mada.html)
Rusman. (2012). Model Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru, Jakarta: Rajawali Pers
Slameto. (2010). Belajar dan factor-faktor yang mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Slameto. (2018). Belajar dan Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sopiah, E, S., Effendi, A., & Sunaryo, Y. (2020). Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas VIII pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV). J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 1 (2), 1-10.
Sudjana, N. 2016. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta CV.
Sunarto, A. (2008). Perkembangan Peserta Didik. Jakarta : Rineka Cipta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i3.6228
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.