PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING MELALUI CLASSROOM TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA SUB MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI SMA NEGERI 1 KAWALI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afifah, A. N., Ilmiyati, N & Toto. (2020). Pengaruh Model Project Based Learning (PjBL) dengan Pendekatan STEM Terhadap Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. JKIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) , 1 (2), 33-40.
Harlinda, F. (2014). Analisis Berpikir Kritis Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Polya Pada Pokok Bahasan Persamaan Kuadrat (Penelitian Dilakukan Di Smk Muhammadiyah 1 Sragen Tahun Ajaran 2013/2014). Skripsi: UNS.
Herzon, H. H., Budijanto., & Utomo, H. D. (2018). Pengaruh Problem-Based Learning (PBL) terhadap KeterampilanBerpikir Kritis. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan. 3(1):44.
Iftakhar, S. (2016). Google Classroom: What Works And How?. Journal of Education and Social Sciences. 3:13.
Nurlaela, L. & Ismayanti, A. (2015). Strategi Belajar Berfikir Kreatif. Yogyakarta: Ombak.
Rahman, L. L., Rusyana, A., & Yulisma, L. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Discovery learning Berbasis LKS Tipe Word square terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 2(1), 33-38.
Sanjaya, W. (2009). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Suhada, I., Kurniati,T., Pramadi,A., & Listiawati,M. (2020). Pembelajaran Daring Berbasis Google Classroom Mahasiswa Pendidikan Biologi Pada Masa Wabah Covid-19. Prodi Pendidikan Biologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Suyadi. (2013). Strategi Pembelajaran Pendidikan Karakter. Bandung: Remaja Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i3.6332
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.