ANALISIS KESULITAN MEMAHAMI KONSEP MATEMATIS SISWA SMP DITINJAU DARI KEMAMPUAN SELF-EFFICACY SISWA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abidin, Y. (Ed.). (2008). Menuju Pendidikan yang Bermutu. Bandung: Rizky Press.
Destiniar, D., Jumroh, J., & Sari, D. M. (2019). Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis ditinjau dari self efficacy siswa dan model pembelajaran Think Pair Share (TPS) di SMP Negeri 20 Palembang. JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika), 12(1), 115-128.
Farida, F. (2015). Mengembangkan kemampuan pemahaman konsep siswa melalui pembelajaran berbasis VCD. Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika, 6(1), 25-32.
Istikomah, N. (2017). Perbandingan Hasil Belajar yang Diberi Pembelajaran dengan Model Problem Based Learning dan Metode Pembelajaran Ekspositori Ditinjau dari Keterampilan Berpikir Kritis pada Materi Program Linier. Naskah Publikasi.
Novferma, N. (2016). Analisis Kesulitan Dan Self-Efficacy Siswa Smp Dalam Pemecahan Masalah Matematika Berbentuk Soal Cerita. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 3(1), 76–87.
Nugraha, D. G. A. P., Astawa, I. W. P., & Ardana, I. M. (2019). Pengaruh model pembelajaran blended learning terhadap pemahaman konsep dan kelancaran prosedur matematis. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 6(1), 75–86.
Pranata, E. (2016). Implementasi Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Berbantuan Alat Peraga Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika. JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia), 1(1), 34-38.
Tias, A. A. W., & Wutsqa, D. U. (2015). Analisis kesulitan siswa SMA dalam pemecahan masalah matematika kelas XII IPA di Kota Yogyakarta. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 2(1), 28-39.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i1.6360
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.