PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBANTUAN DISCORD TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA SUB MATERI ALAT INDRA (KELAS XI SMA NEGERI 1 KAWALI)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Hasnidar, H., & Elihami, E. (2019). Pengaruh Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Hasil Belajar PKn Murid Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar.
Jatmiko, A. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran dan Konsep Diri Terhadap Hasil Belajar IPA. BIOSFER Jurnal Tadris Pendidikan Biologi. 8(2) : 84-101.
Latief, H. (2014). Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Terhadap Hasil Belajar (Studi Eksperimen pada mata pelajaran Geografi Kelas VII Di SMPN 4 Padalarang). Jurnal Pendidikan Geografi. 14(2) : 14-28
Lestari, E. K. & Yudhanegara, R. M. (2015). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung : PT Refika Aditama.
Mulyono, N. (2018). Kurikulum & Pembelajaran. Bandung : Rizqi Press.
Rakhmawan, A., Juansah, D. E., Nulhakim, L., Biru, L. T., Rohimah, R. B., Suryani, D. I., Vitasari, M., & Resti, V. D. A. (2020). Analisis Pemanfaatan Aplikasi Discord Dalam Pembelajaran Daring di Era Pandemi COVID-19. 3(1) : 55-59.
Sudjana. (2005). Metoda Statistika. Bandung : Tarsito.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Trianto. (2011). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta : Prenada Media Group
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i3.6361
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.