PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING TIPE STUDENT CREATED CASE STUDIES TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto. 2013. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta
Dimyati, Mudjiono.2013. Belajar dan Pembelajaran.Jakarta: PT RinekaCipta
Dimyati, mudjiono. 2010. Belajar dan pembelajaran. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Desiana, L., Patonah, R., & Ilah. (2021). Pengaruh Metode Circuit Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA, J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 2 (3), 69-76.
Djamarah, Syaiful Bahri. 2002. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta
Djamarah, Zain. 2010. Strategi Belajar MengajarJakarta: PT Rineka Cipta
Djamarah, Zain. 2010. Strategi belajar mengajar. Jakarta. PT. Rineka Cipta
Langgeng Widi Utami. 2014. Penerapan Metode Can study untuk Mengoptimalkan Hasil Belajar Siswa Matari Hama dan Penyakit tumbuhan
Lestari, Yudanegara.2017. Penelitian pendidikan matematika. Bandung: Refika Aditama
Komalasari. 2013. Pembelajaran Kontekstual. Bandung: PT Refika Aditama
Kurniawan. 2014. Pembelajaran Terpadu Tematik. Bandung: Alfabeta
Rizqianna, F.,Susanti, Y & Andhika, R. Penerapan model pembelajaran active knowledge sharing pada mata pelajaran ekonomi di sma. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 2 (2), 63-70.
Sugiyono. 2013. Statistika Untuk Penelitian, Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta
Suphianingrum. 2016. Strategi pembelajaran . Jogjakarta Ar-ruzz media
Suprijono. 2016. Coperative Learning yogjakarta Pusataka Pelajar.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i1.6372
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.