PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL BRAIN-BASED LEARNING
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Herdiana, L., Zakiah, N. E., & Sunaryo, Y. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Diskursus Multy Reprecentacy (DMR) terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 2 (1), 9-14.
Ibrahim, D. (2016). Pengaruh model pembelajaran brain based learning terhadap aktivitas belajar PAI siswa. 1 [2], 164-179. Jurnal Attthulab. Tersedia: https://journal.uinsgd.ac.id/index.php/atthulab/article/download/2525/2502
Indrawati, F. (2020). Peningkatan kemampuan literasi matematika di era revolusi industri 4.0. 1 [1], 382-386. Prosiding Seminar Nasional Sains. Tersedia: http://proceeding.unindra.ac.id/index.php/sinasis/article/view/4064
Kuswidi, I. (2015). Brain-based Learning untuk meningkatkan literasi matematis siswa. E-jurnal Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika. 6[2], 195 - 202. Tersedia: http://ejournal.radenintan.ac.id/index.php/al-jabar/article/view/49
Organization for Economic Co-Operation and Development (OECD). (2018). PISA 2021 mathematics framework.Tersedia.https://pisa2021-maths.oecd.org/files/PISA%202021%20Mathematics%20Framework%20Draft.pdf
Sukoco, H. (2014). Efektivitas pendekatan brain-based learning (BBL) ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Jurnal AgriSains, 2 [5], 148-165. Tersedia: https://ejurnal.mercubuana-yogya.ac.id/index.php/Agrisains/article/view/124
Sunaryo, Y., & Nuraida I. (20017). Pengaruh penerapan model pembelajaran Brain-based Learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematik siswa. E-Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika, 3[2], 89-96. Tersedia: jurnal.unsil.ac.id/index.php/jp3m
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i3.6474
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.