ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMA BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL PADA POKOK BAHASAN TRIGONOMETRI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amidi, & Zahid, M. Z. (2016). Membangun Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan E-Learning. Seminar Nasional Matematika X Universitas Negeri Semarang 2016, 586–594.
Ardiyanto, B., Abdulloh, M., Septiasari, S., Setyaningrum, L., Matematika, P., & Tidar, U. (2019). Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis siswa kelas xi sma islam secang pada materi trigonometri. 59–64.
Hancock, D. R., & Algozzine, B. (2006). Doing Case Study Research. Teachers Colllege Press.
Nahdi, D. S. (2019). Keterampilan Matematika Di Abad 21. Jurnal Cakrawala Pendas, 5(2), 133–140.
Nurlaela, L., Ismayanti, E., Samani, M., Suparji, & Buditjahjanto, I. G. P. A. B. (2019). Strategi Belajar Berpikir Kreatif (TIM (ed.)). Pustaka Media Guru.
Piirto, J. (2011). Creativity for 21st Century Skills How to Embed Creativity into the Curriculum. In Sense Publishers (Issue January 2011). http://link.springer.com/chapter/10.1007/978-94-6091-463-8_1.
Sopiah, E. S., Effendi, A., & Sunaryo, Y. (2020). Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas VII Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV). 1(2), 1–10.
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D (28th ed.). ALFABETA, cv.
Trisnawati, I., Pratiwi, W., Nurfauziah, P., & Maya, R. (2018). Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Sma Kelas Xi Pada Materi Trigonometri Di Tinjau Dari Self Confidence. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 1(3), 383. https://doi.org/10.22460/jpmi.v1i3.p383-394.
Ulandari, N., Putri, R., Ningsih, F., & Putra, A. (2019). Efektivitas Model Pembelajaran Inquiry terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Materi Teorema Pythagoras. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 3(2), 227–237. https://doi.org/10.31004/cendekia.v3i2.99.
Zakiah, N. E., Fatimah, A. T., & Sunaryo, Y. (2020). Implementasi Project-Based Learning Untuk Mengeksplorasi Kreativitas Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Mahasiswa. Teorema: Teori Dan Riset Matematika, 5(2), 286. https://doi.org/10.25157/teorema.v5i2.4194
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i1.6526
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.