ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH KONSTEKTUAL
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdi, A. (2004). Senyum Guru matematika dan Upaya Bangkitkan Gairah Siswa.Tersedia:http://www.waspada.co.id/serba_serbi/pendidikan/artikel.php?article_id=6722
Anggraeni, I. S. (2014). Profil kemampuan koneksi matematika siswa dalam menyelesaikan masalah kontekstual ditinjau dari kemampuan matematika. MATHEdunesa, 3(3).
Hayu, E., Linna, R., Maimunah., & Roza, Y. (2019). Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Pada Materi Perbandingan. Jurnal ADMATHEDU, 9(1), 11-20.
Miles, B. Mathew & Huberman M.. 1992. Analisis Data Kualitatif Buku Sumber Tentang Metode-metode Baru. Jakarta: UIP
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional (2006a). Kurikulum 2006 (Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2006 tentang Standar Isi untuk satuan Pendidikan Dasar. Jakarta: Depdiknas.
Ruseffendi, E. T. (1990). Pengajaran matematika modern dan masa kini seri kedua. Bandung: Tarsito.
Ruspiani. (2000) Kemampuan Siswa dalam Melakukan Koneksi Matematis. Bandung: Tesis Magister pada PPs UPI, Tidak diterbitkan
Saputri, R. N. (2019). Analisis Kemampuan Koneksi Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Kontekstual Ditinjau Dari Kepercayaan Diri Siswa Di Kelas Vii Smpn 1 Muaro Jambi (Doctoral Dissertation, FKIP).
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i2.6556
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.