PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING BERBASIS TPACK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Budiwati, N., & Waspada, I. P. (2020). Technological Pedagogical Content Knowledge Untuk Meningkatkan Critical And Creative Thingking Skills Siswa. Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan, 8(2).
Dwijananti, P., & Yulianti, D. (2010). Pengembangan kemampuan berpikir kritis mahasiswa melalui pembelajaran problem based instruction pada mata kuliah fisika lingkungan. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 6(2).
Hake, R. R. (1999). Analyzing change/gain scores. AERA-D-American educational research association’s division, measurment and research Methodology: Dept. Of Physics Indiana University.
Leen, C. C., Hong, H., Kwan, F. F. H., & Ying, T. W. (2014). Creative and critical thinking in Singapore schools. Singapore: Nanyang Technological University.
Limbong, W. S., Silalahi, T. M., & Rusliandani, R. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping Melalui Pembelajaran Daring Dan Luring Dimasa Pandemi Covid-19terhadap Hasil Belajar Pada Pembelajaran Ipakelas V Sd Swasta Tp Daya Cipta Ta 2020/2021. Jurnal Teknologi Kesehatan Dan Ilmu Sosial (Tekesnos), 3(1), 269-277.
Rahmadi, I. F. (2019). Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK): Kerangka Pengetahuan Guru Abad 21. Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan, 6(1).
Rahman, B. (2015). Mempersiapkan guru profesional: suatu pendekatan komprehensif (Preparing a professional teachers: a comprehensive approach).
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Wulandari, F. A., Mawardi, M., & Wardani, K. W. (2019). Peningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas 5 Menggunakan Model Mind Mapping. Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar, 3(1), 10-16.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i1.8634
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.