ANALISIS MINAT BELAJAR SISWA KELAS X PROGRAM LINTAS MINAT PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI DENGAN MENGGUNAKAN GOOGLE MEET
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adhi Kusumastuti, A. M. (2020). METODE PENELITIAN KUANTITATIF. Yogyakarta: CV BUDI UTAMA.
Arikunto. (2013). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Hastarjo, T. D. (2019). Rancangan Eksperimen-Kuasi. Buletin Psikologi, Vol. 27 187-203.
Muhammad Rusli, D. H. (2020). MEMAHAMI E-LEARNING: Konsep, Teknologi, dan Arah Perkembangan. Yogyakarta: ANDI (Anggota IKAPI).
Nikmatus Solikha, S. R. (2020). Efektifitas Pembelajaran E-Learning Berbasis Schoology Terhadap Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa X IPS MAN Kota Pasuruan. Jurnal Ilmiah Edukasi & Sosial .
Piki Setri Pernantah, N. A. (2021). Penggunaan Aplikasi Google Meet dalam Menunjang Keefektifan Belajar Daring Masa Pandemi Covid-19 di SMA Negeri 3 Pekanbaru. Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan, 46.
Rusmiati. (2017). PENGARUH MINAT BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR BIDANG STUDI EKONOMI SISWA MA AL FATTAH SUMBERMULYO. Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Ekonomi, 21-36.
Slameto. (2013). Belajar dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. PT Rineka Cipta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Supuwiningsih, N. N. (2021). E-learning untuk Pembelajaran Abad 21 dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0. Kota Bandung: CV. MEDIA SAINS INDONESIA.
Triyono, S. F. (2020). PENGARUH E-LEARNING EDMODO DENGAN MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MINAT BELAJAR. JURNAL KEPENDIDIKAN, Volume 4, nomor 1, 112-124.
William, H. (2019). Mengukur Tingkat Pemahaman Pelatihan PowerPoint Menggunakan Quasi-Experiment One-Group Pretest-Posttest. JSM STMIK Mikroskil.
Yudhanegara, L. d. (2015). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung: Refika Aditama.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i3.8652
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.