PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TIPE OPEN ENDED TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Billya, B. (2015). Penerapan Model Open Ended Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses dan Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN 1 Rekapang-
Wonosegoro-Boyolali. Jurnal, Vol 5 No 1, 78-91. Retrieved from https://ejournal.uksw.edu/scholaria/article/download/7/6
Diarasita, P. A. (2016). Penerapan Model Open Ended Berbantuan Media Visual Dapat Meningkatkan Keaktifan Dan Penguasaan Kompetensi Pengetahuan Matematika. Jurnal, Vol 4 No 1, 1-8. Retrieved from https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/7123
Huda, Miftahul. (2015). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran: Isu-isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Kurniati, R. &. (2016). Penerapan Strategi Pembelajran Open Ended Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Palembang. Jurnal Ilmiah PGMI, 1-18. Retrieved from https://jurnal.unipasby.ac.id/index.php/buana_Matematika/article/download/2508/2410
Nada, I. d. (2018). Penerapan Model Open Ended Problems Berbantuan CD Pembelajaran Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas IV SD 1 Golantepus. Jurnal, Vol 4 No 2, 216-227. Retrieved from https:/jurnal.untirta.ac.id/index.php/jpsd/article/download/3856/2787
Permana, D. I. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Tipe Open Ended Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Edukasi, Jilid 8 No 2, 115-120. Retrieved from https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/edukasi/article/view/4310
Saragih, L. M. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Open Ended terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik. Jurnal, Vol 5 No 4, 1-9. Retrieved from https://jbasic.org/index.php/basicedu/article/download/1250/707
Suprihatiningrum, J. (2016). Strategi Pembelajaran: Teori & Aplikasi . Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i3.8701
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.