PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 KAWALI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Bakhuruddin, M. d. (2021). Strategi Belajar Mengajar. Bojonegoro: Cv. Agrapana Media.
Chityadewi, K. (2019). Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Materi Operasi Hitung Penjumlahan Pecahan dengan Pendekatan Ctl (Contextual Teaching And Learning). Journal of Education Technology, 3 (3), 196-202. Retrieved From https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JET/article/view/21746
Dana, R. (2012). Faktor-faktor yang Mempengaruhi hasil belajar siswa kompetensi dasar ayat jurnal penyesuaian mata pelajaran akuntansi kelas XI IPS si SMA Negeri 1 bae Kudus. Economic Education Analysis Journal. Retrieved From https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eeaj/article/view/667
Dimyati, M. d. (2015). Belajar & Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Erci, S. N. (2014). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA Melalui Pendekatan Ctl di Kelas V SD Inpres 03 Terpencil Baina'a. Jurnal Kreatif Tadulako Online, Vol 4 No. 6 ISSN 2354-614X. Retrieved From https://media.neliti.com/media/publications/114289-ID-meningkatkan-hasil-belajar-siswa-dalam-p.pdf
Erina, S. (2022). Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Menggunakan Pendekatan Ctl Pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar . Jurnal Ilmu Pendidikan, 4 Nomor 2 Tahun 2022. Retrieved From https://www.edukatif.org/index.php/edukatif/article/view/2044
Kurniawan, B. (2017). Studi Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Tekik Listrik Dasar Otomotif. Journal of Mechanical Engineering Education, 4 No. 2. Retrieved From https://ejournal.upi.edu/index.php/jmee/article/view/9627/5936
Majid, A. (2013). Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Putrianasari, D. (2015). Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Matematika ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa Kelas 5 SD Negeri Cukil 01 Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang. Scholaria, 5 No. 1. Retrieved From https://ejournal.uksw.edu/scholaria/article/view/6
Sari, I. P. (2017). Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP. Jurnal Pendidikan Matematika, 1 No. 1. Retrieved From http://jurnal.umt.ac.id/index.php/prima/article/view/251
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Taniredja, T. (2015). Model-Model Pembelajaran Inovatif dan Efektif. Bandung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i3.8707
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.