IMPLEMETASI MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INSTRUCTION DESAIN (MID) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Esti Pratiwi, W. (2019). Penerapan Model Pembelajaran Meaningful Instruction Desain (MID) Terhadap Hasil Belajar Siswa MTS Hasanuddin Pare Pada Materi Segiempat Dan DITINJAU Dari Gender. Penerapan Model Pembelajaran Meaningful Instructional Design (Mid) Terhadap Hasil Belajar, Mid.
Ida Nuraida & Yoni Sunaryo. (2018). Implementasi Pembelajaran Student Facilitator and Explaining Untuk Menumbunhkan Sikap Self Awaraness Siswa Sma. Edutainment : Jurnal Ilmu Pendidikan Dan Kependidikan, 5(2), 24–35. https://doi.org/10.35438/e.v5i2.71
Mulyono, N. (2019). Kurikulum dan Pembelajaran (S. G. Marlyono (ed.)). Rizky Press. NCTM. (2000). Principles and Standards for School Mathematics.
Nurafni, A. (2019). Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Ditinaju Dari Selft Confidence Siswa : Studi Kasus DI SMKN 4 PANDEGLANG Abstrak. 2(1).
Purnama, R., & Fadli, V. P. (2020). Penerapan Model Pembelajaran Meaningful Instructional Design (MID) di SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Jurnal MathEdu (Mathematic Education Journal), 3(2), 15–18.
Sari, R. P., Johar, R., & Hidayat, M. (2020). Kemampuan Koneksi Matematis Siswa pada Materi Bangun Datar melalui Model Meaningful Instructional Design di SMP PKPU Aceh Besar. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Matematika, 5(1), 54–61.
Sugiono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan (Alfabeta).
Syahfitri. (2018). Efektifitas Model Pembelajaran Meaningful Instruction Desain (MID) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTSN MAYAK OAYED. 2(2).
Widarti, A. (2020). Analisis Kesalahan Koneksi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Kontekstual Ditinjau Dari Kemampuan Matematis Siswa. Gammath : Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika, 5(1), 44–52. https://doi.org/10.32528/gammath.v5i1.3201
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i1.8754
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.