PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THE POWER OF TWO UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
Sari
Referensi
DAFTAR PUSTAKA
Bella, Y., Suhendri, H., & Ningsih, R. (2019). Peranan Metode Pembelajaran The Power Of Two Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika. Jurnal Mercumatika : Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika, 3(2), 129. https://doi.org/10.26486/jm.v3i2.821
Bintaro, T. Y. (2018). Penerapan Pembelajaran The Power of Two Untuk Meningkatkan Minat pada Mata Pelajaran Matematika. Sain Sosial dan Humaniora, 2(1), 145–157.
Danaryanti, A., & Julianti. (2014). Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe the Power of Two. EDU-MAT Jurnal Pendidikan Matematika, 2(3), 194–201.
Hartini, H., Maharani, Z. Z., & Rahman, B. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Think-Pair-Share untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 7(2), 131–135. https://doi.org/10.15294/kreano.v7i2.5009
Ihwanah, A. (2016). Strategi The Power Of Two dan Implikasinya Terhadap Efektifitas Pembelajaran Mandiri Ibtidayah. TARBIYATUNA, 7(1), 103–118.
Losi, N. T., Mukhtar, M., & Rajagukguk, W. (2021). Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang diajar Menggunakan Model Problem Based Learning dan Guided Discovery Learning Berbantuan Geogebra ditinjau dari Gender. Paradikma:Jurnal Pendidikan Matematika, 14(1), 88–95. https://doi.org/10.24114/paradikma.v14i1.27136
Nurmalia & Barutu, F. A. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power Of Two Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Jurnal Online Mahasiswa Pendidikan Matematika, 1(1), 102–123. http://stkipmeranti.ac.id/ejournal.stkipmeranti.ac.id/index.php/OJM/article/view/15%0Ahttp://stkipmeranti.ac.id/ejournal.stkipmeranti.ac.id/index.php/OJM/article/download/15/10
Pinta, P. D. D., & Djamaan, E. Z. (2019). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power Of Two Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 22 Padang. Jurnal Edukasi Dan Penelitian Matematika, 8(3), 83–89.
Ruswana, A. M., & Zamnah, L. N., (2018). Hubungan Antara Self-Confidence Mahasiswa dengan Kemampuan Pemahaman Matematis Dalam Perkuliahan Kapita Selekta Matematika IV. In JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika (Vol. 2, Issue 1, pp. 57–61). https://doi.org/10.31764/jtam.v2i1.281
Wandira, S. M. A., Asih, I. V. ., & Pamungkas, A. S. (2017). Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share dan the Power of Two Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis. Prima: Jurnal Pendidikan Matematika, 1(1), 1. https://doi.org/10.31000/prima.v1i1.250
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.