MULTIMEDIA PEMBELAJARAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL MENGGUNAKAN KONTEKS MAKANAN KHAS CIAMIS
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agung Saputro, T., Kriswandani, & Ratu, N. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Construct 2 pada Materi Aljabar Kelas VII. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika (JP2M), 4(1), 10–23. https://jurnal.stkippgritulungagung.ac.id/index.php/jp2m/article/view/1775/801
Garris Pelangi. (2020). Pemanfaatan Aplikasi Canva sebagai Media Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia Jenjang SMA/MA. Jurnal Sasindo Unpam, 8(2), 79–96. http://www.openjournal.unpam.ac.id/index.php/Sasindo/article/view/8354
Laili, I., Ganefri, & Usmeldi. (2019). Efektivitas Pengembangan E-Modul Project Based Learning pada Mata Pelajaran Instalasi Motor Listrik. Jurnal Imiah Pendidikan Dan Pembelajaran, 3(3), 306–315. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JIPP/article/download/21840/13513
Lestari, S. (2018). Peran Teknologi dalam Pendidikan di Era Globalisasi. Jurnal Pendidikan Agama Islam Edureligia, 2(2), 94–100. https://ejournal.unuja.ac.id/index.php/edureligia
Madona, A. S., & Khairi, A. (2018). Perancangan Multimedia Pembelajaran Matematika Berbasis Inquiri untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Sainstek : Jurnal Sains Dan Teknologi, 10(2), 56–62. https://doi.org/10.31958/js.v10i2.1200
Maritsa, A., Hanifah Salsabila, U., Wafiq, M., Rahma Anindya, P., & Azhar Ma’shum, M. (2021). Pengaruh Teknologi Dalam Dunia Pendidikan. Al-Mutharahah: Jurnal Penelitian Dan Kajian Sosial Keagamaan, 18(2), 91–100. https://doi.org/10.46781/al-mutharahah.v18i2.303
Masduki, A. (2012). Makanan Tradisional di Kabupaten Ciamis. Patanjala : Jurnal Penelitian Sejarah Dan Budaya, 4(2), 89–99. https://doi.org/10.30959/patanjala.v4i2.142
Maulana. (2021). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Aplikasi Geogebra pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Berdasarkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa. Universitas Galuh.
Nasional, Departemen. Pendidikan. (2003). Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Perdani, H. N., & Azka, R. (2019). Teknologi dan Pembelajaran Matematika Generasi Milenial. Proseding Sendika, 5(1), 508–514.
Rahmasari, E. A., & Yogananti, A. F. (2021). Kajian Usability Aplikasi Canva. Andharupa, 07(01), 165–178. http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/andharupa/article/view/4292
Sari, R. N., & Siswono, T. Y. E. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Media Sosial Instagram pada Materi Lingkaran di SMP. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 9(1), 120–127. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/mathedunesa/article/view/32940
Sugihartini, N., & Jayanta, N. L. (2017). Pengembangan E-Modul Mata Kuliah Strategi Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan, 14(2), 221–230. https://doi.org/10.23887/jptk-undiksha.v14i2.11830
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i1.8910
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.