METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PESERTA DIDIK MENDESKRIPSIKAN TERJADINYA GERHANA MATAHARI DAN GERHANA BULAN DI SDN 3 SITUMANDALA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Daryanto. (1998). Kamus Lengkap Bahasa Indonesia. Surabaya: Apolo Lestari.
Slameto. (1995). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi. Jakarta: Rineka Cipta. Gunarsa,
Singgih D. (2003). Psikologi Perkembangan. Jakarta: BPK Gunung Mulia.
Walgito, B. (1981). Pengantar Psikologi Umum. Yogyakarta: Fakultas Psikologi UGM,.
Djalil Aria, dkk. (2011). Pembelajaran Kelas Rangkap. Jakarta: Universitas Terbuka.
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Jakarta. Kencana Prenanda Group.
Hatimah Ihat, dkk. (2010). Pembelajaran Berwawasan Kemasyarakatan. Jakarta: Pusat Penerbit Universitas Terbuka.
Poerwadarminta. (1984). Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta: Depdiknas.
Taufik, A., dkk. (2011). Pendidikan Anak di Sekolah Dasar, Jakarta: Universitas Terbuka.
Salahuddin, M. (1990). Pengantar Psikologi Pendidikan. Surabaya: Bina Ilmu. Hamalik, O. (2001), Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinarbaru Algessindo.
TIM-FKIP. (2009). Pemantapan Kemampuan Mengajar (PKM)- PGSD. Jakarta: Pusat Penerbit Universitas Terbuka.
Bloom, Benyamin. (2011). Strategi Pembelajaran. Jakarta. Pusat Penerbit: Universitas Terbuka.
Brownell, William. (2012). Pendidikan Matematika I. Tangerang Selatan. Penerbit: Universitas Terbuka.
Direktorat Ketenagaan. (2009). Perspektif Pendidikan SD. Jakarta. Penerbit: Universitas Terbuka.
Gagne. (2011). Strategi Pembelajaran. Jakarta. Pusat Penerbit: Universitas Terbuka.
Gestalt. (2011). Strategi Pembelajaran. Jakarta. Pusat Penerbit: Universitas Terbuka.
Joyce, Bruce., & Weil, Marsha (2014). Pembelajaran Kelas Rangkap. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v1i1.9343
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.