Minat Prestasi Olahraga E-Sport di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Pugaan Kabupaten Tabalong
Abstract
Keywords
References
Alfarisi, S., Arie Rakhman, Rahmadi. (2024). Hubungan Pola Komunikasi Terhadap Atlet Esports Mobile Legend. Gelanggang Olahraga: Jurnal Pendidikan Jasmani dan Olahraga, 8 (1), 50-57.
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian. Jakarta: RINEKA CIPTA.
Arikunto, S. (2014). Prosedur penelitian: Suatu pendekatan praktik (Edisi revisi). Jakarta: Rineka Cipta.
Khudzaifah, K., Kristiyanto, A., Aprilijanto, T., & Riyadi, S. (2023). Analisis E Sport Sebagai Cabang Olahraga Baru. Prosiding Simposium Nasional Multidisiplin (SinaMu), 4, 416. https://doi.org/10.31000/sinamu.v4i1.7923
Kurniawan, F. (2019). E-Sport Dalam Fenomena Olahraga Kekinian. Jurnal Olahraga Prestasi. 15 Nomor 2.
Nawawi, M. I., Pathuddin, H., Syukri, N., Alfidayanti, A., Poppysari, S., Saputri, S., Ramdani, M., Jun, M., & Marsuki, I. (2021). Pengaruh Game Mobile Legends terhadap Minat Belajar Mahasiswa/i Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar. AL MA’ARIEF : Jurnal Pendidikan Sosial Dan Budaya, 3(1), 46–54. https://doi.org/10.35905/almaarief.v3i1.2039
Prayogo, A. (2019). Pengaruh Minat Bermain Game Mobile Legends Terhadap Kemampuan Problem Solving Siswa Kelas VIII Di Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 3 Purwokerto Tahun Pelajaran 2018 / 2019. Skripsi INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI.
Putri, R. C. S., Budiyono, & Kokotiasa, wawan. (2021). Dampak Game Online Mobile Legends terhadap Perilaku Remaja. Jurnal Penelitian Ilmu Humaniora, 1(1), 1–7. https://journal.actual-insight.com/index.php/antropocene/article/view/16
Raguan, S., Rahmadi, R., & Rakhman, A. (2024). ANALYSIS OF TRADITIONAL SPORTS GAMES IN DEVELOPING COOPERATIVE CHARACTERS IN EARLY CHILDREN. Riyadhoh: Jurnal Pendidikan Olahraga, 7(1).
Rahman, S. N. (2019). Survei Minat Bermain E-Sport Pada Siswa Putra Di SMA Negeri Se-Kecamatan Demak, Kabupaten Demak Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi UNNES.
Sugiyono. (2012). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunarto, A., Christiana, W., & Eko, H. (2019). Communication Meaning In The Community Online Mobile Legends Based On Depok Players Realities. International Journal Of Multicural And Multireligious Understanding.(Vol 6).
Trotter, M. G., Coulter, T. J., Davis, P. A., Poulus, D. R., & Polman, R. (2021). Social Support, Self-Regulation, and Psychological Skill Use in E-Athletes. Frontiers in Psychology, 12(November). https://doi.org/10.3389/fpsyg.2021.722030
Waldi, A. (2018). Pembinaan Karakter Siswa Melalui Ekstrakurikuler Game Online E-Sports Di SMA 1 PSKD Jakarta. Journal Of Moraland Civic Education. 4 Nomor 2, 92–101.
Yogatama, I. K. S., Kharisma, A. P., & Fanani, L. (2019). Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Pemain Dalam Permainan MOBA ( Studi Kasus : Mobile Legends : Bang-Bang !). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 3(3), 2558–2566. https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/jptiik/article/view/4742
Refbacks
- There are currently no refbacks.