MENINGKATKAN NILAI PRODUK UMKM DI POLOSIYO SRANDAKAN BANTUL DIY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agustina, R., Dwanoko, Y. S., & Suprianto, D. (2021). Pelatihan Desain Logo dan Kemasan Produk UMKM di Wilayah Sekarpuro Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. Jurnal Aplikasi Dan Inovasi Ipteks SOLIDARITAS, 4(1), 69–76.
Budiyanto, T. (2020). Strategi Pemasaran Usaha Kecil Menengah Pada Ibu-Ibu Aisyiah Muhammadiyah Bali. SPEKTA (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat : Teknologi Dan Aplikasi), 1(1), 17. https://doi.org/10.12928/spekta.v1i1.2649
Christianingrum, Saputra, D., Yusuf, & Ulyana, D. (2021). Pelatihan Pembuatan Design Logo Sebagai Upaya Menanamkan Kesadaran Merek Bagi Pelaku UMKM di Kecamatan Air Itam. Ikraith - Abdimas, 4(1), 74–80.
Djodjobo, C. V., & Tawas, H. N. (2014). Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Nasi Kuning di Kota Manado. EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis, Dan Akuntansi, 2(3), 1214–1224. https://doi.org/10.33096/paradoks.v4i1.768
Endriastuti, A., & Permatasari, M. P. (2018). PELATIHAN PEMASARAN, PEMBERDAYAAN TOKO ONLINE, DAN PENGENALAN m-commerce PADA PRODUK UNGGULAN JAGUNG TORTILA DI KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO. MARTABE : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1, 56–66.
Hasan, M. (2018). Pembinaan Ekonomi Kreatif Dalam Perspektif Pendidikan Ekonomi. JEKPEND: Jurnal Ekonomi Dan Pendidikan, 1(1), 81. https://doi.org/10.26858/jekpend.v1i1.5063
Herlambang, Y. (2015). Peran Kreativitas Generasi Muda Dalam Industri Kreatif Terhadap Kemajuan Bangsa. Jurnal Teknologi Informasi Dan Komunikasi (Tematik), 2(1), 61–71.
Kadi, D. C. A., Fauzi, R. U. A., & Purwanto, H. (2022). Labeling Dan Packaging Sebagai Strategi Pemasaran Umkm Keripik Tempe Barokah Desa Garon Balerejo Madiun. WIRYAKARYA, 1(1), 50–59.
Nursidiq, C., Iftayani, I., & Ritati, N. (2019). Pendampingan Pemasaran Dan Pelatihan Pengelolaan Website Bagi Anggota Kub Di Temanggung. Prosiding Seminar Nasional …, 3, 1379–1385. https://prosiding.umy.ac.id/semnasppm/index.php/psppm/article/download/418/461
Rosmadi, M. L. N. (2021). Penerapan Strategi Bisnis di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal IKRA-ITH Ekonomika, 4(1), 122–127.
Siti, A. (2017). Makna Penyuluhan dan Transformasi Perilaku Manusia. Jurnal Penyuluhan, 4(1), 63–67.
Sondakh, R. C., Kusrianti, N., & Astri, F. (2021). Pendampingan Pembuatan Kreasi Cokelat untuk Pengembangan Industri Rumahan Desa Ginunggung, Kabupaten Tolitoli. Wikrama Parahita : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(2), 132–138. https://doi.org/10.30656/jpmwp.v5i2.2645
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan dan Penelitian.
Utarsih, H., Vidyastuti, H., & Sari, W. P. (2020). Pengembangan Pola Penjualan Usaha Pangsit & Mie Alex Melalui Online dan Offline Serta Analisis Penggunaan Sumber Daya Manusia. Jurnal Dharma Bhakti Ekuitas, 04(02), 423–428.
Yulianto, A. R., & Permatasari, C. L. (2019). Relevansi Produk dan Pelayanan Terhadap Pembelian Kuliner. Jurnal Ecodunamika, 4(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ag.v5i2.10548
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________________________________
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)
Universitas Galuh
Jl. Arya Janggala No. 11 Ciamis 46274
Telepon: (0265) 775295, Fax: (0265) 776787
Email: abdimasgaluh@gmail.com
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat is licensed under a Creative Commons Atribution ShareAlike 4.0 Internasional License
____________________________________________________________________________
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat diindeks oleh: