PENGEMBANGAN KAPASITAS MEDIA DIGITAL PONDOK PESANTREN AL FURQON MAGELANG
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ambalegin, Arianto, T., & Azharman, Z. (2019). Kampung Tua Nongsa Sebagai Tujuan Wisata Berbasis Kearifan Lokal Budaya Melayu Batam. Dinamisia : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3, 67–75. https://doi.org/10.31849/dinamisia.v3i2.2863
Andayani, A. A. I., Martono, E., & Muhamad, M. (2017). Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pengembangan Desa Wisata Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Sosial Budaya Wilayah (Studi Di Desa Wisata Penglipuran Bali). Jurnal Ketahanan Nasional, 23(1), 1. https://doi.org/10.22146/jkn.18006
Apriyani, Y., Sutisna, H., & Adiwisastra, M. F. (2018). Cerdas Bermedia Sosial DiEra Digital Di Pondok Pesantren Daarul Muta’alimin Tasikmalaya. Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1), 15. https://doi.org/10.31294/JABDIMAS.V1I1.3165
Ayuni, Q., Cangara, H., & Arianto, A. (2019). The influence of digital media use on sales level of culinary package product among female entrepreneur. Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik, 23(2), 129–142. https://doi.org/10.33299/jpkop.23.2.2382
Eka, P. D., Agusentoso, R., Suwanto, S., Aldy, H. L. N., & Gandung, M. (2020). PENGELOLAAN KEUANGAN PONPES DALAM RANGKA PENINGKATAN MASYARAKAT MANDIRI DI PANTI ASUHAN IKHWANIYAH CINTA YATIM DAN DHUAFA. Jurnal Pengabdian Dharma Laksana, 3(1), 35–40. https://doi.org/10.32493/J.PDL.V3I1.6277
Hermawan, F., Detra, A. E., & Eldrian, A. F. (2022). Pengaruh Media Digital Sebagai Sarana Promosi Dan Transaksi Bagi Pelaku Umkm Makanan Dan Minuman Di Masa Pandemi Covid-19. JISAMAR (Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and Research), 6(2), 493–505. https://doi.org/10.52362/JISAMAR.V6I2.797
Indika, D. R., & Jovita, C. (2017). Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen. Jurnal Bisnis Terapan, 1(01), 25. https://doi.org/10.24123/jbt.v1i01.296
Khoerunnisa, K., & Ri’aeni, I. (2021). PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL MARKETING SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA AKUN @Hijup.com (STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA AKUN INSTARGAM @Hijup.com). JIKA (Jurnal Ilmu Komunikasi Andalan), 4(1), 30–44. https://jurnal.unma.ac.id/index.php/jika/article/view/3676
Munawara, M., Rahmanto, A., & Satyawan, I. A. (2020). Pemanfaatan Media Digital untuk Dakwah Pesantren Tebuireng: Studi pada Akun Media Sosial tebuireng.online. KOMUNIKA: Jurnal Dakwah Dan Komunikasi, 14(1), 29–45. https://doi.org/10.24090/KOMUNIKA.V14I1.3226
Sari, A., Sari, A. M., Utomo, S., & Redjeki, A. S. (2014). PENINGKATAN MOTIVASI BERWIRASWASTA SANTRI PONDOK PESANTREN MELALUI PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN. Jurnal Teknologi, 6(1), 47–53. https://doi.org/10.24853/jurtek.6.1.47-53
Setiawan, iwan. (2023). OPTIMALISASI DAN PENGEMBANGAN PRODUK UMKM MELALUI DIGITAL MARKETING. Abdimas Galuh, 5(1), 1–14. https://doi.org/10.25157/AG.V5I1.8683
Setyowardhani, H., Susanti, H., & Riyanto. (2019). Optimalisasi Media Sosial sebagai Alat Promosi untuk Desa Wisata Lebakmuncang. Dinamisia : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3, 19–26. https://doi.org/10.31849/dinamisia.v3i2.2848
Syafe’, I., Islam, U., Raden, N., & Lampung, I. (2017). PONDOK PESANTREN: Lembaga Pendidikan Pembentukan Karakter. Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam, 8(1), 61–82. https://doi.org/10.24042/ATJPI.V8I1.2097
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ag.v5i2.10831
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________________________________
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)
Universitas Galuh
Jl. Arya Janggala No. 11 Ciamis 46274
Telepon: (0265) 775295, Fax: (0265) 776787
Email: abdimasgaluh@gmail.com
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat is licensed under a Creative Commons Atribution ShareAlike 4.0 Internasional License
____________________________________________________________________________
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat diindeks oleh: