PEMANFATAN APLIKASI “PARTO JAMBE” BAGI UMKM KULINER DI KOTA JAMBI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Afifahm Ainun. (2023). Parto Jambe, Market Place Buatan Lokal Pertama di Sumatera. Oerban.Com. https://oerban.com/mengenal-parto-jambe-market-place-buatan-lokal-pertama-di-sumatera/
Bustomi, M. A., Rohedi, A. Y., Sunarno, H., Prajitno, G., Indarto, B., Nurif, M., & Purwanti, E. (2020). Pelatihan Pemasaran Online Produk Masyarakat Kecamatan Bantur Kabupaten Malang. Pengabdian Kepada Masyarakat MEDITEG, 52, 27–37.
Fachrina, R., & M.Nawawi, Z. (2022). Pemanfaatan Digital Marketing (Shopee) Dalam Meningkatkan Penjualan Pada UMKM Di Marelan. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA), 2(2), 247–254. https://doi.org/10.36908/JIMPA.V2I2.75
Fajar Ramadhani, M. (2021). Strategi Pemasaran Produk UMKM melalui Digital Marketing Pada Keripik Pisang Banna-Qu. ABDIPRAJA (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 2(2), 153–158. https://jurnal.untidar.ac.id/index.php/abdipraja/article/view/4297
Farell, G., Thamrin, T., & Novid, I. (2019). Pelatihan Pemanfaatan Digital Marketing Dalam Pengembangan Pemasaran Dan Kewirausahaan UKM Pada Kota Sawahlunto. Suluah Bendang: Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat, 19(1), 42. https://doi.org/10.24036/sb.0310
Fitriyana, F., Nuryani, A., Rosyati, T., & Gusvia, Y. (2021). Pelatihan Pemanfaatan Marketplace Pada Umkm Dalam Masa Covid-19. Dedikasi PKM, 2(2), 206–211.
Ketut, N., Pramesti, Y., Putu, I., & Pradhana, D. (2023). Pengembangan Umkm Melalui Pelatihan E-Commerce Di Kabupaten Badung Msme Development Through E-Commerce Training In Badung REGENCY. In Abdimas Galuh (Vol. 5, Issue 1).
Lihat Jambi.com. (2023, January). Parto Jambe Platform Marketplace Lokal Jambi Siap Rangkul Semua Produk UMKM - Lihat Jambi. Lihat Jambi.Com. https://www.lihatjambi.com/ekonomi-bisnis/pr-5746468210/parto-jambe-platform-marketplace-lokal-jambi-siap-rangkul-semua-produk-umkm
Pradiani, T. (2018). Pengaruh Sistem Pemasaran Digital Marketing Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Hasil Industri Rumahan. Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia, 11(2), 46–53. https://doi.org/10.32812/jibeka.v11i2.45
Puspita Wulandana, N., Alya, A., & Agashi Lombu, A. (2022). Dampak pandemi covid-19 terhadap umkm di indonesia. Jurnal lentera bisnis, 11(2), 137–145. https://doi.org/10.34127/jrlab.v11i2.510
Saptaningtyas, W. W. E., & Rahayu, D. K. (2020). A proposed model for food manufacturing in smes: Facing industry 5.0. Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and Operations Management, August, 1653–1661.
Setiawan, I. (2023). Optimalisasi Dan Pengembangan Produk Umkm Melalui Digital Marketing Optimization And Development Of Smes Products Through Digital Marketing. In Abdimas Galuh (Vol. 5, Issue 1).
Sugiarto. (2018). Ekonomi Kreatif Sub-Sektor Kuliner Dalam Menunjang Pertumbuhan Ekonomi Masa Pandemi Di Blitar. JUPEKO: Jurnal Pendidikan Ekonomi, 6(1), 35–38.
Wijaya, L. D., & Simamora, V. (2022). Pengaruh Kapabilitas Teknologi Informasi dan Kapabilitas Inovasi Terhadap Strategi dan Dampaknya Terhadap Keunggulan Bersaing UMKM Kuliner. Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Bisnis, 7(1), 2528–1216. http://journal.undiknas.ac.id/index.php/akuntansi
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ag.v5i2.12036
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________________________________
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)
Universitas Galuh
Jl. Arya Janggala No. 11 Ciamis 46274
Telepon: (0265) 775295, Fax: (0265) 776787
Email: abdimasgaluh@gmail.com
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat is licensed under a Creative Commons Atribution ShareAlike 4.0 Internasional License
____________________________________________________________________________
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat diindeks oleh: