Pendampingan Strategi Pemasaran dan Branding untuk Mewujudkan Keberlanjutan Usaha Sekolah Sepak Bola
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Akbari, A. D., Kurniawan, W., Habyba, A. N., & Cristina, M. (2025). Pengembangan Strategi Pemasaran Melalui Pendampingan Digital Marketing Pada UMKM. Jurnal Abdimas dan Kearifan Lokal, 6(1), 1–10. https://doi.org/10.25105/akal.v6i2.20361
Dzikri, A., & Hasanah, E. A. (2023). Web-based information system development of Tunas Jaya Duriangkang football school. AIP Conference Proceedings, 2665(1). https://doi.org/10.1063/5.0146854
Habyba, A. N., Delfitriani, Dewayana, T. S., Sari, D. K., Sari, E., & Sari, I. P. (2024). Sustainable Marketing Strategy in The Remanufacturing Industry: A Soft Systems Methodology Approach. Business Review and Case Studies, 5(3), 375. https://doi.org/10.17358/brcs.5.3.375
Haque M. G., Iskandar, A. S., Erlangga, H., Nurjaya, & Sunarsi, D. (2022).Strategi pemasaran: Konsep, teori dan implementasi. Banten: Pascal Books.
Hartono, H., Hutomo, K., & Mayangsari, M. (2012). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Perusahaan" Dengan Menetapkan Alumni Dan Mahasiswa Universitas Bina Nusantara Sebagai Objek Penelitian. Binus Business Review, 3(2), 882-897.
McCarthy, E. (1975). Basic Marketing: A Managerial Approach (p. 694).
Pradhana, R. M., Suhardini, D., & Akbari, A. D. (2022). Pengembangan Model Bisnis Menggunakan Lean Canvas dengan Metode Design Thinking di Bulaf Café. Jurnal Teknik Industri, 12(3), 219–231.
Sadikin, M., Ahmad, A., & Ulpi, W. . (2023). Kemampuan motorik kasar anak di sekolah sepak bola (ssb). Jurnal Porkes, 6(2), 724–734. https://doi.org/10.29408/porkes.v6i2.21214
Sasikirana, I. D. V., Dewi, A. S., Khayzuran, Q.A., Firdausy, S.P., Radianto, D. O. (2024). Strategi Pemasaran Digital Yang Efektif Untuk Meningkatkan Daya Saing Perusahaan di Era Digital. Profit: Jurnal Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 3(2), 166–177. https://doi.org/10.58192/profit.v3i2.2092
Sulistiawati, S., & Riofita, H. (2024). Pentingnya Konsep dan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan Bisnis. Jurnal Multidisiplin Inovatif , 8 (11), 168-173.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ag.v7i2.21012
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________________________________
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)
Universitas Galuh
Jl. Arya Janggala No. 11 Ciamis 46274
Telepon: (0265) 775295, Fax: (0265) 776787
Email: abdimasgaluh@gmail.com
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat is licensed under a Creative Commons Atribution ShareAlike 4.0 Internasional License
____________________________________________________________________________
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat diindeks oleh: