PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KELOMPOK USAHA BANDREK MELALUI PENAMBAHAN JAMBE SEBAGAI INOVASI DALAM MENINGKATKAN NILAI JUAL PRODUK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Sari, A. Y., Sasongko, & Wahyuni, S. (2013). Inovasi Produk Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Pada Pia Warung Glenmore Banywangi. Fisip: Universitas Jember, 6.
Fontana, A. (2011). Inovate We Can. Jakarta: PT. Gramedia.
Prawoto, E., Susilawati, H., & Faqih, N. (2018). Strategi Inovasi Produk Olahan dan Manajemen Pemasaran Guna Meningkatkan Daya Jual Lele (UKM Peternak Lele di Desa Kalibeber, Mojotengah, Wonosobo). PPKM I, 123–127.
Putra, M. C. S. D., & Ekawati, N. W. (2017). Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pelanggan Sepeda Motor Vespa. E-Jurnal Manajemen Unud, 6(3), 1674–1700.
Ellitan, L & Anatan, L. (2009). Manajemen Inovasi. Bandung: Alfabeta.
Kotler, P. (2009). Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Schiffman, L.G., & Kanuk, L.L. (2010). Consumer Behavior Tenth Edition. Pearson Education.
Kotler, P & Armstrong, G. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1. Erlangga: Jakarta.
David, F.R (2011). Strategic Management, Buku 1. Edisi 12 Jakarta.
Prakosa,B. 2005. Pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi dan Orientasi Pembelajaran Terhadap Kinerja Perusahaan Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing (Studi Empiris Pada Industri Manufaktur di Semarang), Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi, Vol.2, No.1.
Prasetya,D.I. 2002. Lingkungan Eksternal, Faktor Internal, dan Orientasi Pasar Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pemasaran, Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, ISSN 1412-8527, Vol.1, No.3.
Saiman,L. 2014. Kewirausahaan (Teori, Praktik, dan Kasus-kasus), edisi kedua. Salemba Empat, Jakarta.
Sismanto,A. 2006. Analisis Pengaruh Orientasi Pembelajaran, Orientasi Pasar dan Inovasi Terhadap Keunggulan Bersaing Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran. Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro. Tesis Undip. Semarang.
Stanton,W.J. 2000. Prinsip Pemasaran, edisi ketujuh, Erlangga, Jakarta.
Supranoto, M. 2009. Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing Produk Melalui Orientasi Pasar, Inovasi, dan Orientasi Kewirausahaan Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Pemasaran. Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro. E-journal Undip.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ag.v1i1.2881
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________________________________
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)
Universitas Galuh
Jl. Arya Janggala No. 11 Ciamis 46274
Telepon: (0265) 775295, Fax: (0265) 776787
Email: abdimasgaluh@gmail.com
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat is licensed under a Creative Commons Atribution ShareAlike 4.0 Internasional License
____________________________________________________________________________
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat diindeks oleh: