ANALISIS NILAI TAMBAH DAN STRATEGI PEMASARAN KERIPIK SINGKONG (Studi Kasus pada Agroindustri Sindang Rasa di Desa Padaringan Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Cahyono, B. (2019). Aneka Produk Olahan Ubi Kayu. Semarang: Aneka Ilmu
Dewi, Y. C., Ferrianta, Y., & Husaini, M. (2020). Analisis Nilai Tambah Dan Strategi Pemasaran Industri Cokelat Batangan (Studi Kasus UMKM Abba Cokelat Di Kota Banjarbaru). Frontier Agribisnis, 1(4), 95–101
Fitriah, A., Noor, T. I., & Aziz, S. (2023). Kelayakan Usaha Dan Nilai Tambah Agroindustri Sale Pisang (Studi Kasus Pada Agroindustri Kharisma Di Kelurahan Kersanagara Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya). Agroinfo Galuh, 10(1), 237–247.
Prahasini, B. (2016). Analisis Nilai Tambah Dan Strategi Pemasaran Keripik Tempe Di Kota Tarakan (Studi Kasus Pada Usaha Kecil Dan Menengah (Ukm) Bunga Serai Di Kecamatan Tarakan Tengah). Skripsi. Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Borneo Tarakan.
Rangkuti, F. (2013). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta Bandung.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v11i2.12024
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: