TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK SAYURAN ORGANIK DI PASAR MODERN PLAZA ASIA TASIKMALAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Joni, E, dan Azizah, N. 2019. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Fanny Textile Jakarta. Jurnal Mitra Manajemen, Vol.10, No. 2.
PusparinA, Bambang dan Budi. 2013. Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Telur Ayam Kampungdi Malang (studi kasus wilayah perdesaan dan perkotaan). JURNAL-rinrin.
Santoso, B. danAfrila, A. 2011. Water holding capacity (WHC), kadar protein, dan kadar air dendeng sapi pada berbagai konsentrasi ekstrak jahe (Zingiber officinale Roscoe) dan lama perendaman yang berbeda. Jurnal Ilmu dan Teknologi Hasil Ternak, Agustus 2011. 6(2):41-46
Sujarweni, V. Wiratna. 2015. Metodologi Penelitian Bisnis Dan Ekonomi, 33. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Sukmadinata. (2010). Metode Penelitian. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Supranto, J. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan. Pangsa Pasar, Cetakan keempat, Penerbit PT Rineka Cipta
Syukri, A. (2014). Penerapan Customer Satisfaction Index ( CSI ) Dan Analisis Gap Pada Kualitas Pelayanan. Jurnal Ilmiah Teknik Industri, 13(2), 103– 111. Retrieved fromjournals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/618.
Tatipikalawan, J. M. 2012. Analisis produktivitas tenaga kerja keluarga pada usaha peternakan kerbau di Pulau Moa Kabupaten Maluku Baratdaya. J. Agroforestri. 7 (1) : 8–14
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v11i3.13854
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: