ANALISIS DAMPAK COVID-19 TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI TEMPAT BELANJA RETAIL STUDI KASUS GRIYA DEPARTEMENT STORE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amgad, S. D. K., Alabsy, Mohamed, N., Homaidi, A.-, A., E., & Saeed, A. M. M. (2020). The Impact Of The Covid-19 Pandemic On Retailer Performance: Empirical Evidence From India. Innovative Marketing, 16(6).
Berman, B. R., Evans, J. R., & Chatterjee, P. M. (2018). Retail Management: A Strategic Approach (13th Editi). Pearson.
Cascella, M., Rajnik, M., Aleem, A., Dulebohn, S. C., & Di Napoli, R. (2022). Features, Evaluation, And Treatment of Coronavirus. StatPearls.
Cholilawati, D. S. (2021). Perubahan Perilaku Konsumen Selama Pandemi Covid-19. Pendidikan Sosiologi, 18-19.
David, G. (2003). Retail marketing management. Prentice - Hall.
Hanoatubun, S. (2020). Dampak COVID - 19 Terhadap Perekonomiian Indonesia. Journal of Education, Psychology Adn Counseling, 2(1), 249101.
Herdian, R., & Puspitasari, D. M. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Diskon Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. FairValue: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, 5(4), 1777 – 1785.
Mangkunegara, P. A. (2002). Perilaku Konsumen (1st ed.). PT. Refika Aditama.
Prakoso, S. T., Khasanah, A., Danuri, A., Insani, A., Yuniarti, U., Studi, P., Retail, M., & Bisnis, F. (2022). SAMPOERNA RETAIL COMUNITTY DI SOLORAYA. 3(1).
Puwadisastra, D. (2021). Strategi Ritel Konvensional Modern Dalam Menghadapi Persaingan Pada Masa Pandemi Covid 19. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Ratnafuri, R. F., Gunawan, T., & Istiharini. (2022). Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Terhadap Niat Beli Ulang Produk Private Label Brand (Non-Food Category) Di Toserba Yogya & Griya Kota Bandung. Journal of Management Small and Medium Enterprises (SME’s), 15 (3), 317-333.
Setiadi, N. J. (2003). Perilaku Konsumen (1st ed.). PRENADAMEDIA GROUP.
Subianto, T. (2007). STUDI TENTANG PERILAKU KONSUMEN BESERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Ekonomi Modernisasi, 168 - 170.
Soliha, E. (2008). Analisis Industri Ritel di Indonesia. Jurnal Bisnis Dan Ekonomi (JBE), 15(2), 128–142. https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/307/
Trianto R.A. (2021). Perubahan Pola Pengeluaran Makanan Masyarakat Indonesia Akibat Pandemi Covid-19. Jurnal Ecogen., 4(4), 471 – 481.
Winardi, & Supawarman. (2003). Perilaku Konsumen. PT. Bumi Aksara.
World Health Organization. (2020). Covid-19 Situation Report. World Health Organization, 31(2), 61–66.
Yudha, E. P., Afif, A. R., & Aqila, S. A. (2022a). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Restoran Cepat Saji Mcdonald’s. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah. 8 (2): 1003-1013.
Yudha, E. P., & Algipari, R. (2023). Analisis Kepuasan Mahasiswa Universitas Padjadjaran Dalam Mengkonsumsi Produk Richeese Factory. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis. 9 (1): 108-119.
Yudha, E. P., Deviawati, Maulani, N. F., & Shidiq, M. J. (2022b). Perilaku Konsumen Pasar Tradisional dan Ritel Modern Selama Pandemi di Kabupaten Garut. Jurnal Ekobistek, 11 (4), 7-14.
Yudha, E. P., Kurniawan, A., & Hermawan, M. P., 2023. Daya Tarik Konsumen Terhadap Pasar Modern Versus Pasar Tradisional. Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian Agribisnis VII Volume 7, Nomor 1, Tahun 2023 : 118- 124.
Yudha, Eka Purna; Azura, Chiquitita Qinthar; Ramadhani, Nadhifa Zahra; Hendarliana, Asri Nurrizka; ,PERKEMBANGAN DAN PERUBAHAN RITEL PADA KONDISI NEW NORMAL PANDEMI COVID-19 DI BANDUNG, Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, Volume 9, Nomor 2, Tahun 2023: 2421-2430
Yudha, E. P., Putri, S. A., Namira, R., & Daneswara, N. (2022c). Perubahan Perilaku Konsumen Ritel Gojek Layanan Go-Mart, Go-Shop, dan Go-Med Sebelum Dan Sesudah Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh, 9 (3), 1447-1455.
Yudha, E. P., Prasetyo, T. R., Nuruzzakiya, S., Rahmah, U., & Halawa, P. (2023). Perubahan Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Setelah Terjadi Pandemi Covid-19. Jurnal Apresiasi Ekonomi, 11 (1), 218-225.
Yudha, E. P., Suryana, D. N., & Sitio, A. A. P. (2022d). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Perusahaan Multinasional Dunkin Donuts. Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian Agribisnis, 6(1).
Yudha, E. P., Zahira, G., & Gabero, S. (2024). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE. Jurnal Ilmiah Mahasiswa AGROINFO GALUH, 11(1), 240-250.
Yudha, E. P., & Roche, J. (2023). How Was the Staple Food Supply Chain in Indonesia Affected by COVID-19?. Economies, 11(12), 292.
Yudha, E. P., Zahira, G., & Gabero, S. (2024). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE. Jurnal Ilmiah Mahasiswa AGROINFO GALUH, 11(1), 240-250.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v11i2.14006
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: