ANALISIS PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN SALURAN RETAIL WARUNG SEBELUM DAN SESUDAH PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Andira, A., Ika, R., & Alvia, U. (2021). Perubahan Perilaku Konsumen Aldita Store Selama Pandemi COVID-19. 1230-1236. Sukoharjo: Fakultas Hukum dan Bisnis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cordelia, M. L., Saputra, N. Y. A., & Nopiana, M. (2022). Analisis Perubahan Perilaku Konsumen e-Commerce Shopee Pada Masa Pandemi COVID-19 (Studi pada Konsumen e-Commerce Shopee di Kota Karawang). YUME: Journal of Management, 5 (1), 520-530.
De Vaus, D. (2002). Surveys In Social Research. London: Routledge, https://doi.org/10.4324/9780203501054
Di Crosta, A., et al. (2021). Psychological Factors and Consumer Behavior during the COVID-19 Pandemic. PLOS ONE, 16 (8), 1-23.
Dina, Resa Ana, and Eka Purna Yudha. "ANALISIS SPASIAL DAYA DUKUNG DAN DAYA TAMPUNG PANGAN KOTA DEPOK." Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis 9.1 (2023): 714-726.
Eger, L., Komárková, L., Egerová, D., & Mičík, M. (2020). The Effect of COVID-19 on Consumer Shopping Behaviour: Generational Cohort Perspective. Journal of Retailing and Consumer Services.
Farahdiba, D. (2020). Konsep dan Strategi Komunikasi Pemasaran: Perubahan Perilaku Konsumen Menuju Era Disrupsi. Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna, 8 (1), 1-16. Yogyakarta: Program Magister Sains Manajemen, Universitas Gadjah Mada (UGM).
Fitriyani, F., et al. (2021). Analisis Penggunaan E-Commerce terhadap Aktivitas Belanja Online Mahasiswa Jawa Barat di Masa Pandemi COVID-19. Sumedang: Program Studi Statistika, Fakultas Matematika dan IPA, Universitas Padjadjaran Sumedang.
Goswami, S., Chouhan, V. (2020). Impact of Change in Consumer Behaviour and Need Prioritisation on Retail Industry in Rajasthan During COVID-19 Pandemic. Materials Today: Proceedings. Rajastham: School of Management, Sir Padampat Singhania University.
Helmi, S., Syah, L. Y., & Agustian, W. (2019). Perubahan Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja dari Ritel Tradisional ke Ritel Modern (Studi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga di Kota Palembang). JIBM, 2 (1), 1-10.
Loxton, M., et al. (2020). Consumer Behaviour during Crises: Preliminary Research on How Coronavirus Has Manifested Consumer Panic Buying, Herd Mentality, Changing Discretionary Spending and the Role of the Media in Influencing Behaviour. Journal of Risk and Financial Management, 13 (166), 1-21.
Mujianto, Ramaditya, M., Mustika, M., Tanurahardjo, H. H., & Maronrong, R. (2021). Dampak Pandemi COVID-19 Pada UMKM Warung Ritel Tradisional Di Indonesia dan Strategi Bertahannya. Jurnal STEI Ekonomi (JEMI), 30 (2), 60-74. Jakarta: Bagian Pengelola Jurnal dan Publikasi (BPJP), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Natasha, Natasha; Yudha, Eka Purna; ,PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI APLIKASI PT. XYZ,Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, Volumen 9, Nomor 2, Tahun 2023: 2279-2293
Pola P. A. A., Wijaya R., & Noho Y. (2022). PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI RUMAH MAKAN PADA SAAT PANDEMI COVID-19 DI KOTA GORONTALO. JDw, 1 (1), 6-10.
Prasojo, A. (2017). PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN NASABAH DALAM PELAYANAN E-COMMERCE DITINGKAT INDUSTRI KEUANGAN PERBANKAN (Studi Komparatif pada PT. Bank BRI Syariah dan PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk.). Bengkulu: Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu.
Putri, F. A., et al. (2021). Analisis Pengaruh Pandemi COVID-19 terhadap Pemakaian E-Wallet pada Mahasiswa Jabodetabek. Sumedang: Program Studi Statistika, Fakultas Matematika dan IPA, Universitas Padjadjaran Sumedang.
Roche, J., & Yudha, E. (2023). Seeds of change: how will the creation of the International Sustainability Standards Board affect sustainability reporting by agribusiness?. Qeios.
Rohmah, A. (2020). PANDEMI COVID-19 DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI INDONESIA. Jurnal Inovasi Penelitian (JIP), 1 (7), 1373-1378. Surabaya: Jurusan Ilmu Ekonomi, Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel.
Septianingsih, A. (2020). ANALISIS PERILAKU BELANJA ONLINE MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA. Yogyakarta: Program Studi Manajemen Program Diploma III, Fakultas Bisnis dan Ekonomika, Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta.
Siegel, S. (1956). Nonparametric statistics for the behavioral sciences. Toronto: McGRAW- HILL BOOK COMPANY, INC.
Sugiyono. (2016). Statistika untuk Penelitian. 19 (1). Bandung: ALFABETA.
Tambunan, T. S. (2020). Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pemilihan Penggunaan KWH Meter Listrik Pascabayar dan Prabayar pada PT PLN (Persero) Ranting Pancur Batu. Jurnal Nasional Manajemen, Pemasaran, & SDM, 1 (2), 66-83.
Yudha, Eka Purna, et al. "Rural development policy and strategy in the rural autonomy era. Case study of Pandeglang Regency-Indonesia." Human Geographies 14.1 (2020): 125-147.
Yudha, Eka Purna, et al. "PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN RITEL GOJEK LAYANAN GO-MART, GO-SHOP, DAN GO-MED SEBELUM DAN SESUDAH PANDEMI COVID-19." Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh 9.3 (2022): 1447-1455.
Yudha, E. P., Kurniawan, A., & Hermawan, M. P., 2023. Daya Tarik Konsumen Terhadap Pasar Modern Versus Pasar Tradisional. Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian Agribisnis VII Volume 7, Nomor 1, Tahun 2023 : 118- 124.
Yudha et al. 2022. Perilaku Konsumen Pasar Tradisional dan Ritel Modern Selama Pandemi di Kabupaten Garut. Jurnal Ekobistek. Vol. 11 No. 4 Hal: 7-14
Yudha, Eka Purna; Azura, Chiquitita Qinthar; Ramadhani, Nadhifa Zahra; Hendarliana, Asri Nurrizka; ,PERKEMBANGAN DAN PERUBAHAN RITEL PADA KONDISI NEW NORMAL PANDEMI COVID-19 DI BANDUNG,Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, Volume 9, Nomor 2, Tahun 2023: 2421-2430
Yudha, Eka Purna, and Rezky Algipari. "ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS PADJADJARAN DALAM MENGKONSUMSI PRODUK RICHEESE FACTORY." Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis 9.1 (2023): 108-119.
Yudha, E. P., Salsabila, A., & Haryati, T. (2023). ANALISIS DAYA SAING EKSPOR KOMODITAS UBI KAYU INDONESIA, THAILAND DAN VIETNAM DI PASAR DUNIA. JURNAL MANEKSI, 12(2), 417-424.
Wardinata, G., Alam, I. A. (2022). PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI DI MASA PANDEMI COVID-19. Sibatik Journal, 1 (5), 677-688.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v11i2.14008
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: