Strategi Pemasaran Coffee Shop Untuk Bertahan Pasca Pandemi COVID-19 (Studi Kasus di Backspace Coffee & Eatery di Jatinangor)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ayelign, A., & Sabally, K. (2013). Determination of chlorogenic acids (CGA) in coffee beans using HPLC. American Journal of Research Communication, 1(2), 78-91. https://doi.org/10.21274/sosebi.v1i1.4929.
Badan Pusat Statistik. (2023). Kabupaten Sumedang dalam Angka 2023. Kabupaten Sumedang: Badan Pusat Statistik.
Badan Pusat Statistik. (2023). Produk Domestik Bruto Indonesia Triwulanan. Jakarta: Badan Pusat Statistik.
Badan Pusat Statistik. (2022). Kecamatan Jatinangor dalam Angka 2022. Kabupaten Sumedang: Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik. (2022). Profil Industri Mikro dan Kecil Provinsi Jawa Barat. Provinsi Jawa Barat: Badan Pusat Statistik.
Badan Pusat Statistik. (2021). Statistik Penyedia Makan Minum. Jakarta: Badan Pusat Statistik.
Badan Pusat Statistik. (2020). Analisis Hasil Survei Dampak Covid-19 Terhadap Pelaku Usaha. Jakarta: Badan Pusat Statistik RI.
Creswell, J. W. (2013). Research Design: Qualitative, Quantitative, and Mixed Methods Approaches. Thousand Oaks, California: SAGE Publications.
David, F. R. (2016). Strategic management: A competitive advantage approach, concepts. Pearson Education.
Elsa, F. A., Budi Tristanto, T., Handayani, R. (2022). Strategi Pemasaran Pupuk Organik Cair CV. Wong Agro Lestari. Prosiding Seminar Nasional Pembangunan Dan Pendidikan Vokasi Pertanian, 3(1), 202–210.
Indrasari, Y. (2020). Efesiensi Saluran Distribusi Pemasaran Kopi Rakyat Di Desa Gending Waluh Kecamatansempol (Ijen) Bondowoso. Jurnal Manajemen Pemasaran, 14(1), 44–50.
Kementerian Keuangan Republik Indonesia. (2022). Kemenkeu Tanggap COVID-19: Informasi Terkini. https://www.kemenkeu.go.id/covid19. Diakses tanggal 30 Mei 2024
Nur Aziz, T., Rizal, M., Arifianti, R., & Husna, A. (2021). Strategi Marketing Pada CV. Kembar Jaya Kreatif Dengan Memanfaatkan Analisis Swot Serta QSPM. Bahtera Inovasi, 4(2), 128–138.
Rangkuti, Freddy. (2008). Analisis SWOTTeknik Membedah Kasus Bisnis. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Setyorini, H., Efendi, M., & Santoso, I. (2016). Marketing strategy analysis using SWOT matrix and QSPM (Case study: WS Restaurant Soekarno Hatta Malang). Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri, 5(1), 46-53.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v11i3.14556
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: