EFISIENSI PEMASARAN PEPAYA (Carica papaya L.) VARIETAS CALINA IPB-9 (Suatu Kasus di Kecamatan Langensari Kota Banjar)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdulkarim, A. 2008. Pendidikan Kewarganegaraan. Bandung: Grafindo.
Alhusniduki, 2007. Alat dan Teknik untuk Memperbaiki Mutu. Higher
Education Development Support Project. Jakarta.
Alma, B. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Arikunto, S. 2012. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta
:Rieneka Cipta, Cet III.
Arifudin, A. 2007. Telaah Efisiensi Pola Pemasaran Jambu Mete (Anacardium occidentale) di Kecamatan Semin Kabupaten Gunung Kidul, Skripsi. Fakultas Pertanian. Universitas Jendral Sudirman, Purwokerto.
Assauri, M. 2009. Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep Dan Strategi. Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Azzaino, Z. 2008. Pengantar Tataniaga Pertanian, Departemen Pertanian
Ilmu-Ilmu Sisial Ekonomi Pertanian, IPB Bogor.
Badan Pusat Statistik. 2016. Banjar dalam Angka, Banjar.
Badan Pusat Statistik. 2016. Jawa Barat dalam Angka, Banjar.
Badan Pusat Statistik. 2016. Statistik Indonesia, Jakarta.
Basirun, 2011. Analisis Pemasaran. Bumi Aksara, Jakarta.
Gitosudarmo. (2010). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: BPFE.
Hadisaputro, S.. 2007. Etika Bisnis. Yogyakarta: BPFE.
Irwan, B. 2008. Membangun Agribisnis Hortikultura Terintegrasi dengan
Basis Kawasan Pasar. Forum Penelitian Agro Ekonomi, vol: 21 (1). Pusat Penelitian dan Pengembangan Sosial Ekonomi Pertanian. Bogor.
Kalie, MB. 2007. Bertanam Pepaya Calina- IPB9. Jakarta: Penebar Swadaya.
Kotler, P. 2008. Manajemen Pemasaran, Analisa perencanaan, Implementasi dan Kontrol, Edisi Kesembilan, Jilid 1 dan jilid 2, Jakarta, Prehalindo, alih bahasa oleh Hendra Teguh
S.E.,A.K., dan Ronny A. Rusli, S.E. Manullang, M. 2008. Pengantar Ekonomi Perusahaan. Liberty Yogyakarta.
Mulyadi, 2010, Akuntansi Biaya, Aditya Media, Yogyakarta.
Mulyamah, 2007,Manajemen Perubahan. Jakarta: Yudhistira
Munawir. 2014. Analisa Laporan Keuangan. (Edisi keempat ). Yogyakarta :
Liberty.
Profil Kecamatan Langensari, 2016.
Rahim, A. dan Hastuti, D.R.D. 2007. Pengantar, Teori, dan Kasus
Ekonomi Pertanian. Seri Agriwawasan. PT. Penebar Swadaya. Jakarta.
Sobirin, T. 2009. Efisiensi Pemasaran Pepaya Calina-IPB9 (Carica papaya
L.) di Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas.
Skripsi.Fakultas Pertanian.
Universitas Jendral Sudirman.
Purwokerto.
Sobir. 2010. Sukses Bertanam Pepaya Unggul
Kualitas Supermarket. PT. Agro
Media Pustaka. Jakarta.
Soekartawi. 2012. Managemen Pemasaran
Hasil-hasil Pertanian., Teori dan
Aplikasinya. CV Rajawali. Jakarta.
Swastha, B. 2010. Azas-Azas Marketing, Edisi
pertama, BPFE, Yogyakarta.
Sriani, Fanani, dan Kusman. 2008. Papaya
Calina. Agro Alam Lestari. Jakarta.
Stern & El-Ansary, 2008. Marketing.
Homewood, Richard D. Irwin Inc.
Sudiyono, A. 2011. Pemasaran Pertanian.
Universitas Muhamadiyah Malang.
Malang.
Sugiyono, 2008. Metode Penelitian Bisnis.
Alfabeta. Bandung
Supriyono. 2011. Akuntansi Manajemen.
Jakarta: Salemba Empat.
Suratno dan L. Arsyad. 2008. Metodelogi
Penelitian Untuk Ekonomi Dan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa AGROINFO GALUH
Volume 4 Nomor 1, September 2017
Halaman | 513
Bisnis. UDP. Akademi Manajemen
Perusahaan YKPN. Yogyakarta.
Stern & El-Ansary, 2007. Marketing.
Homewood, Richard D. Irwin Inc
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v4i1.1589
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: