TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG PADA AGROWISATA KEBUN TEH TAMBI DI KECAMATAN KEJAJAR KABUPATEN WONOSOBO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Budiarto, BR, & Santoso, B. 2020. Analisis Kualitas Pelayanan Pelanggan Menggunakan Analisis Performance Service, Lean Service, dan Importance Performance. JUMINTEN, 1 (2), 33-44.
Budiasa, I. W. 2011. Konsep dan potensi pengembangan agrowisata di Bali. Dwijen Agro, 2(1).
Huda, M. K., Rachma, N., & Hufron, M. (2019). Pengaruh citra destinasi, produk wisata dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung ke wisata coban jahe. E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen, 8(4).
Indrajaya, D. 2018. Analisis kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen menggunakan metode importance performance analysis dan customer satisfaction index pada UKM gallery. IKRA-ITH Teknologi Jurnal Sains dan Teknologi, 2(3), 1-6.
Indrajaya, D. 2018. Analisis kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen menggunakan metode importance performance analysis dan customer satisfaction index pada UKM gallery. IKRA-ITH Teknologi Jurnal Sains dan Teknologi, 2(3), 1-6.
Lenaini, I. (2021). Teknik pengambilan sampel purposive dan snowball sampling. Historis: Jurnal Kajian, Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Sejarah, 6(1), 33-39.
Marpaung, H., & Bahar, H. (2002). Pengantar pariwisata.
Mutiah, A., Abdullah, A., & Nurlaelah, S. (2018). Identifikasi peranan kelompok sebagai wahana kerja sama pada kelompok peternak sapi potong pada peternakan rakyat. Jurnal Agripet, 18(1), 57-62.
Nanincova, N. (2019). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan noach cafe and bistro. Agora, 7(2).
peternakan rakyat. Jurnal Agripet, 18(1), 57-62.
Rahardjo, M. 2017. Studi kasus dalam penelitian kualitatif: konsep dan prosedurnya.
Sinnun, A. (2017). Analisis Kepuasan Pengguna LMS Berbasis Web Dengan Metode Servqual, IPA dan CSI. Jurnal Informatika, 4(1).
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Utami, R. A., & Novikarumsari, N. D. (2022). Pemberdayaan Masyarakat Petani Kopi Lego Menuju Agrowisata Berkelanjutan dalam Perspektif Pentahelix Model di Gombengsari, Kabupaten Banyuwangi. Jurnal Kirana, 3(1), 62-74.
Wekke, I. S. 2019. dkk, Metode Penelitian Sosial.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v11i3.16116
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: