STRATEGI PEMASARAN AGROINDUSTRI TAHU DI KECAMATAN PADAHERANG KABUPATEN PANGANDARAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdullah, R., Malik, E., Adan, L. H., & Djaâ, A. (2021). Penerapan strategi pemasaran sebagai upaya meningkatkan usaha kecil dan menengah di desa wawoangi kec. Sampoiawa ditengah pandemic COVID-19. Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(1), 76-80.Nugrahani, F., & Hum, M. (2014). Metode penelitian kualitatif. Solo: Cakra Books, 1(1), 3-4.
Nur’aini, R. D. (2020). Penerapan metode studi kasus YIN dalam penelitian arsitektur dan perilaku. INERSIA lnformasi dan Ekspose Hasil Riset Teknik Sipil dan Arsitektur, 16(1), 92-104.
Rangkuti. F. (2005). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis Cetakan 12. PT. Gramedia Pustaka Utama. JakartaRatnawati, S. (2020). Analisis SWOT dalam menentukan strategi pemasaran (studi kasus di kantor pos Kota Magelang 56100). Jurnal Ilmu Manajemen, 17(2), 58-70.
Rochman, I. (2019). Analisis SWOT dalam Lembaga Pendidikan (Studi Kasus di SMP Islam Yogyakarta). Al Iman: Jurnal Keislaman Dan Kemasyarakatan, 3(1), 36-52.
Sari, I. P., Setyowati, T., & Hermawan, H. (2020). Strategi Pemasaran
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Bisnis. Bandung. CV. Alfabeta
Suwandi, A., Daulay, N., Imnur, R. H. I., Lubis, S. P. Z. L., Siregar, S. N. S., Pranata, S., & Wulandari, S. (2022). Peranan dan kendala pengembangan agroindustri di Indonesia. Jurnal Inovasi Penelitian, 2(10), 3185-3192.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v12i2.18016
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: