ANALISIS STRATEGI BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMPEK IKAN DI DESA GUMAWANG KECAMATAN BELITANG KABUPATEN OKU TIMUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aldhiansyah, I. (2023). Analisis Kelayakan Bisnis UMKM Makanan Khas
Palembang. RESWARA; Jurnal Riset Ilmu Teknik, 1(1),25-34.
Alifiyah, M. N., Sucipto, H., Dumadi, D., & Riono, S. B. (2023). Analisis Branding, Cita Rasa dan Segmentasi Pasar terhadap Peningkatan Penjualan pada Kedai Seblak Mega Easy Losari. JIM: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Sejarah. 8(3), 1041-1052.
BPS Sumsel. (2023). Statisik Provinsi Sumatra Selatan 2023. Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatra Selatan.
Dema, F. U. H., & Rokhman, N. (2021). Pengaruh Harga, Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Pembelian Produk Blush On Emina Di Yogyakarta. Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 1(2.)
Dewanti, R. P., Ningsih, H., Paryanto, E., & Yudhanto, S. H. (2021). Desain Kemasan Produk Umkm Makanan Ringan Sebagai Peningkatan Daya Beli Konsumen Keripik Singkong. (Jurnal Pengabdian Masyarakat untuk Negeri, 1(2)50-56.
Dewi, M. R., & Nugraha, R. A. (2020). Strategi Peningkatan Daya Saing UMKM Pangan Lokal Melalui Inovasi Dan Digitalisasi Pemasaran. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 22(1), 35-45.
Fajria, I. (2018). Pengaruh .Promosi Penjualan dan Celebriti Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk .Kosmetik Mustika Ratu. Jurnal Ilmu Manajemen, 1-8.
Keller, K. L., & Kotler, P. (2022). Branding In B2B Firms. In Handbook Of Business-To-Business Marketing (Pp. 205-224). Edward Elgar Publishing.
Lastinawati, E., Asmaga, W., Pusvita, E., Lestari, W., Ogari, P. A., Rosmawati, H., Purwadi, Septianita, & Putri, P. H. (2025). Determinan Keputusan Petani Kopi Menjual Ke Tengkulak Di Desa Sinar Marga Kecamatan Mekakau Ilir Kabupaten Oku Selatan. Agrofo, 10(1), 23–31.
Marlina, D. (2022). Kualitas Produk dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Pemasaran Inovatif, 7(1), 14–23.
Muyasar, R. (2023). Analisis Startegi Branding Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Industri Olahan Sampah Plastik Ud. Aisyah Jaya. Jurnal Of Social Science Research, 3(5), 2417-2426.
Nareswari, D. P. (2023). Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lokal. Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis, 10(1), 88–96.
Nurjanah, S., Wibowo, A., & Rahman, F. (2021). Kendala Modal Dan Akses Pasar Pada Umkm Di Pedesaan Indonesia. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 9(3), 23-36
Palembang. RESWARA; Jurnal Riset Ilmu Teknik, 1(1),25-34.
Pusvita, E. (2022). Determinan Keputusan Petani Menjual Produksi Karet Di Pasar Lelang Dan Non Lelang Di Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu Ema. Jasep, 8(1), 1–11.
Pusvita, E., Sriati, S., & Adriani, D. (2019). Analisis Strategi Penguatan Ketahanan Pangan Beras Di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Sepa: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis, 15(2), 97. Https://Doi.Org/10.20961/Sepa.V15i2.27862
Putri, S. R., Ogari, P. A., & Pusvita, E. (2023). Strategi Dan Pengaruh Kualitas Produk,Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Kuliner Seblak Di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu. Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 9(2), 1844. Https://Doi.Org/10.25157/Ma.V9i2.10131
Roesdiono, E., & Firdaus, A. S (2023). Dampak strategi branding terhadap Keputusan pembelian dans butter. Jurnal Pendidikan tambusai, 7 (3), 21-29.
Sarfiah, S. N., Atmaja, H. E., & Verawati, D. M. (2019). UMKM sebagai pilar membangun ekonomi bangsa. Jurnal (Riset Ekonomi Pembangunan), 4(2), 137-146.
Sari, P. D., & Handayani, D. (2021). Inovasi Produk UMKM Sebagai Strategi Diferensiasi di Tengah Persaingan Pasar Global. Jurnal Ekonomi Kreatif dan UMKM, 5(2), 98–107.
Sari, S. P. (2020). Hubungan Minat Beli Dengan Keputusan Pembelian Pada Konsumen. Jurnal Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 8 (1), 147.
Sugiyono, D. (2013). Metode penelitian Pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif Dan R&D.
Sukri, S., & Arisandi, D. (2017). Analisis Strategi Pemasaran Dengan Media Sosial Produk Kuliner Usaha Kecil Dan Menengah di Pekanbaru. Jurnal Buana Informatika. 8(4).
Utama, A., Hatidah, H., & Ujang, U. (2022). Pendampingan Pemasaran Umkm Pempek Di Pasar Kuliner 26 Ilir Kota Palembang Pada Masa Pandemi Covid 19. AKM: Aksi Kepada Masyarakat, 3(1),37-44.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v12i3.19013
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: