Karakteristik Pengikut Aktif Instagram Coffee Garung Berdasarkan Jenis Kelamin, Usia, Domisili, dan Status Pekerjaan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agustina, L. (2020). Viralitas Konten di Media Sosial. Majalah Seni Ilmiah Populer Komunikasi Massa, 1(2), 149-160.
Arifah, N. L., & Anggapuspa, M. L. (2023). Pengaruh Elemen Visual Pada Konten Instagram Rintik Sedu Dalam Meraih Engagement Audiens. Jurnal Barik, Vol. 4 No. 3, 141-151.
Aristantya, E. K., & Helmi, A. F. (2019). Citra Tubuh pada Remaja Pengguna Instagram. Gadjah Mada Journal of Psychology, 5, 114-128.
Astuti, D., & Istiyanto, B. (2019). Peran media sosial Instagram dalam interaksi sosial antar karyawan Bank BTPN Bumiayu. Jurnal Jurnalisa, 5(2).
Fiisabilillah, A. F., Sugiana, D., & Trulline, P. (2023). Strategi komunikasi pemasaran digital melalui akun Instagram @Critoe_. Comdent: Communication Student Journal, 1(1), 184-203.
Firdaus, A. M. (2021). Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi Produk Olahan Pertanian Kopi di Rumah Kopi Sunda Hejo. Jurnal Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat.
Gani, A. R., Salawati, U., & Septiana, N. (2024). Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk Kopi Susu di Coffee Shop Sunday Festival Banjarbaru. Frontier Agribisnis, 8(1), 194-200.
Katarika, M. D., & Syahputra. (2017). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Bandung. Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis, 1(2), 162-171.
Li, F., Larimo, J., & Leonidou, L. C. (2021). Social media marketing strategy: definition, conceptualization, taxonomy, validation, and future agenda. Journal of the Academy of Marketing Science, 49, 51-70.
Nafsyah, A. S., Maulidyah, S. R., Nurlia, A. S., & Adhyanti, W. P. (2022). Analisis Konten Media Sosial Instagram By.U Sebagai Media Penyebaran Informasi & Komunikasi. MASSIVE: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(2), 1.
Nugraha, B., & Akbar, M. F. (2018). Perilaku Komunikasi Pengguna Aktif Instagram. Jurnal Manajemen Komunikasi, 2(2), 95-101.
Peldi, Syahruddin, & Asmurti. (2024). Penggunaan Media Sosial Sebagai Representase Gaya Hidup Mahasiswa. Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan, 2(2), 78-83.
Ratnamulyani, I. A., & Maksudi, B. I. (2018). Peran Media Sosial Dalam Peningkatan Partisipasi Pemilih Pemula Dikalangan Pelajar Di Kabupaten Bogor. Sosiohumaniora, 20(2), 154-161.
Robbi, V. R., & Setiadi, T. (2025). Pengaruh Terpaan Konten Instagram @kotalamasurabaya Terhadap Keputusan Berkunjung ke Wisata Kota Lama Surabaya. The Commercium, 9(3), 171-180.
Sari, N. R., & Kusuma, N. M. (2022). Pengaruh Perilaku Penumpang Udara dalam Menggunakan Instagram terhadap Pemilihan Destinasi Desa Wisata. PETA-Jurnal Pesona Pariwisata, 1(2), 120-127.
Statistik, B. P. (2021, Januari 21). BPS: 270,20 juta Penduduk Indonesia Hasil SP2020. Retrieved Juli 2025, from Badan Pusat Statistik: https://www.bps.go.id/id/news/2021/01/21/405/bps--270-20-juta-penduduk-indonesia-hasil-sp2020.html
Syahreza, M. F., & Tanjung, I. S. (2018). Motif dan Pola Penggunaan Media Sosial Instagram di Kalangan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi UNIMED. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(1), 61-84.
Triaputri, A., & Muljono, P. (2022). Efektivitas Akun Instagram @Infosumbar sebagai Media Penyebaran Informasi Sejarah dan Budaya Minangkabau. Jurnal Sains Komunikasi Dan Pengembangan Masyarakat [JSKPM], 6(4), 467-479.
We Are Social. (2024). Digital 2024 Global Overview Report.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v12i3.20028
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: