ANALISIS SALURAN PEMASARAN JAGUNG HIBRIDA VARIETAS BISI 2 (Zea mays Linn) (Suatu Kasus di Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Angipora. 2002. Dasar-dasar Pemasaran Edisi Kedua. Raja Grapindo Persada. Jakarta.
Basu Swastha. 2008. Menejemen Pemasaran Modern. (edisi 2), yogyakarta : Penerbit Liberty-Yogyakarta.
Nasution, M. 2004. Diversifikasi Titik Kritis Pembangunan Pertanian Indonesia. Pertanian Mandiri. Penebar Swadaya, Jakarta.
Soekartawi. 2002. Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil-hasil Pertanian. PT. Grafindo Persada. Jakarta.
Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta. Bandung.
. 2012. Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta. Bandung.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v7i1.2612
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: