DESKRIPSI PROFIL WARUNG KOPI KIWARI DAN KARAKTERISTIK KONSUMENNYA YANG MENGONSUMSI KOPI ARABIKA MANGLAYANG KARLINA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Asosiasi Eksportir Kopi Indonesia. Jakarta. www.aeki-aice.org. Diakses pada Agustus 2018
Ayelign, A., K. Sabally. 2013. “Determination of Chlorogenic Acids (CGA) in Coffee Beans Using HPLC”. American Journal of Research Communication. Vol 1 (2), halaman 78-91.
Badan Pusat Statistik Indonesia. www.bps.go.id. Diakses pada Juli 2018.
BPS Provinsi Jawa Barat, 2016. Jawa Barat Dalam Angka 2016. Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat.
Creswell JW. 2010. Research Design. Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed. Edisi Ketiga (Terjemahan). Pustaka Pelajar: Yogyakarta
Damanik, Anita Magdalena. 2008. Analisis Sikap dan Preferensi Konsumen terhadap Coffee Shop De Koffie – Pot Bogor. Jurusan Ilmu-ilmu Sosial Ekonomi Pertanian. Fakultas Pertanian. Bogor: Institut Pertanian Bogor.
Direktorat Jenderal Perkebunan. 2014. Statistik Perkebunan Indonesia: Kopi 2013-2015. Kementerian Pertanian. Jakarta.
ED. 2014. Mengenal Jenis-jenis Kopi. Riau: Sekertariat Badan Koordinasi Penyuluhan Provinsi Riau.
Engel, James F, et.al, 1994, Consumer Behavior, Jilid 1, Alih Bahasa Budiyanto, Jakarta: Binarupa Aksara.
Food and Agriculture Organization of United Nation (FAO). 2015. www.faostat.fao.org. Diakses pada Agustus 2018.
Hastuti. 2003. Stereotipe dan Komoditisasi Perempuan dalam Iklan. Jurnal Perempuan. Jakarta : YJP.
International Coffee Organization (ICO). 2018. www.ico.org. Diakses pada Juli 2018
Kotler P. 2005. Manajemen Pemasaran. Edisi Ke-11. Molan B, Penerjemah. Jakarta (ID): PT.Indeks. Terjemahan dari: Marketing Management. 11th Edition.
Kotler, Armstrong. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran 1, Edisi Kedua Belas. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip & Kevin L., Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Terjemahan: Bob Sabran. Edisi 13 Jilid 1 dan 2. Indonesia: Penerbit Erlangga
Kotler, Philip. 2007. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks
Kusno, Kuswarini. A. Imannurdin, Nursyamsiyah, dan E. Djuwendah 2018. Analysis of Rice Purchase Decision on Rice Consumer in Bandung City. IOP Conf. Series: Earth and Environmental Science.
Nawrot, P., S. Jordan., J. Eastwood., J. Rotstein., A. Hugenholtz., M. Feeley. 2003. Effects of Caffeine on Human Health. Food Additives and Contaminants. Vol. 20, No. 1, halaman 1-30.
Panggabean, Eddy. 2011. Buku Pintar Kopi. Jakarta: AgroMedia Pustaka
Rahardjo, Pudji. 2012. Panduan Budidaya dan Pengolahan Kopi Arabika dan Robusta. Penebar Swadaya: Jakarta.
Rahardjo, Pudji. 2012. Panduan Budidaya dan Pengolahan Kopi Arabika dan Robusta. Penebar Swadaya: Jakarta
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v7i1.2895
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: