ANALISIS SALURAN PEMASARAN SALE PISANG (Studi Kasus pada Perajin Sale Pisang Basah di Desa Sindangbarang Kecamatan Karangpucung Kabupaten Cilacap)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Angipora, 2002. Dasar-Dasar Pemasaran. Raja Grafindo Persada. Jakarta
Arikunto, S. 2006. Prosedur Penelitian suatu Pendekatan Praktik.. Rineka Cipta. Jakarta.
Desa Sindangbarang Kecamatan Karangpucung. 2017. Data Produksi Sale Pisang di Desa Sindangbarang Kecamatan Karangpucung. Cilacap.
Iskandar, 2009. Metodologi Penelitian dan Sosial. Jakarta. Gaung Persada Press.
Mainura, 2014. Analisis Nilai Tambah dan Sistem Pemasaran Pisang Sale di Kecatamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara. Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Fakultas Pertanian. Universitas Syiah Kuala. Banda Aceh.
Sugiyono. 2001. Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta. Bandung.
Sugiyono. 2014. Metode penelitian Kuantitatif Kualitatif . Universitas Muhammadiyah Malang. Malang.
Suratiyah, Ken. 2006. Ilmu Usaha Tani.Penebar Swadaya. Jakarta.
UMKM disperindagkop kabupaten Cilacap, 2017. Data Usaha Sale Pisang di Kabupaten Cilacap Tahun 2017. Cilacap.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v7i3.4041
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: