Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Buah Apel Impor Di Kota Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Antara, I, and Luh Aswitari. 2016. “Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Kaki Lima Di Kecamatan Denpasar Barat.” E-Jurnal Ekonomi Pembangunan Universitas Udayana 5 (11): 1265–91.
Arhim, Muh, and Wahyuningsih. 2017. “PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN DARI PROSES PEMASARAN ANTARA BUAH LOKAL DAN BUAH IMPOR DI HYPERMART KOTA PALOPO.” Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents 5 (1): 1–16.
Aswatini, Mita Noveria, and Fitranita. 2008. “Konsummsi Sayur Dan Buah Di Masyarakat Dalam Konteks Pemenuhan Gizi Seimbang.” Jurnal Kependudukan Indonesia III (2): 97–119. https://ejurnal.kependudukan.lipi.go.id/index.php/jki/article/download/171/203.
BPS Kota Surabaya. 2020. Kota Surabaya Dalam Angka 2020. BPS Kota Surabaya.
Ferdinand, Augusty. 2014. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian Untuk Penulisan Skripsi,Tesis Dan Disertasi Ilmu Manajemen. Edisi Kelima. Semarang : Universitas Diponegoro.
Hasyim, Diah Astina. 2019. “ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN JERUK DI TOKO BUAH HOKKY SURABAYA.” Calyptra 8 (1): 1921–33.
Mardiana, Siska. 2013. “Peranan Komunikasi Pemasaran Dalam Membentuk Perilaku Konsumen.” Jurnal Komunikasi 2 (2): 40–46.
Nurdin, Muh Fahruddin, Hadayani, and Lien Damayanti. 2017. “Pengaruh Preferensi Konsumen Terhadap Pembelian Buah Apel Impor Di Hypermart Palu Grand Mall.” Agroland 24 (2): 103–12. http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/AGROLAND/article/view/8780.
Rahayu, Jeani Noviana, Elys Fauziyah, and Aminah HM Ariyani. 2012. “Preferensi Konsumen Terhadap Buah Apel Impor Di Toko Buah Hokky Dan Pasar Tradisional Ampel Surabaya.” Agriekonomika 1 (1): 52–67. http://journal.trunojoyo.ac.id/agriekonomika/article/view/350%5Cnhttp://portalgaruda.org/?ref=browse&mod=viewarticle&article=292935%5Cnhttp://oaji.net/journal-archive-stats.html?page=2&number=2265.
Rochaida, Eny. 2016. “Dampak Pertumbuhan Penduduk Terhadap Pertumbuhan.” Forum Ekonomi 18 (1): 14–24. http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/FORUMEKONOMI/article/download/42/40.
Subianto, Totok. 2007. “Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Pakaian Wanita Di Pasar Pagi Samarinda.” Jurnal Ekonomi Modernisasi 3 (3): 165–81.
Sugiyono, Prof. Dr. 2014. Menentukan Ukuran Sampel.” In Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Widiyanto, Nerisa Agnesia. 2019. “Preferensi Konsumen Terhadap Buah Apel ( Studi Kasus Kota Malang Dan Kota Surabaya ).” Jurnal Ilmu-Ilmu Pertanian 1 (1): 22–32.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v9i1.6663
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: