ANALISIS KESEDIAAN MEMBAYAR (WILLINGNESS TO PAY) KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SAYURAN MELALUI ONLINE MARKET SAYURBOX
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Akbar, B. M. B. (2019). Penerapan AISAS Dan Guerilla Strategy Terhadap Keberhasilan E-commerce Pertanian. Jurnal Bisnisman: Riset Bisnis dan Manajemen, 1(2), 41-51.
Alfikri, S. (2019). Kesadaran Dan Kesediaan Membayar Konsumen Terhadap Daging Sapi Tersertifikasi Halal Di Kota Dan Kabupaten Bogor. Tesis. Program Studi Agribisnis Institut Pertanian Bogor. Bogor.
Aslam Anwar, M. 2016. Tingkat Preferensi Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Beras Di Sulawesi Selatan. Skripsi Sosial Ekonomi Pertanian Universitas Hasanuddin Makassar.
Astutik, P.A. (2019). Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Awareness Pada Produk Pangan Halal Di Wilayah Bogor. Skripsi. Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Manajemen Institut Pertanian Bogor. Bogor.
Díaz, F. J. M., Pleite, F. M. C., Paz, J. M. M., & García, P. G. (2012). Consumer knowledge, consumption, and willingness to pay for organik tomatoes. British Food Journal.
Eka O, Wibowo R, Mustapit. 2017. Analisis Kesediaan Membayar (Willingness to pay) Produk Telur Organik Srikandi Di Kabupaten Jember. Jurnal. Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Jember. Jember.
Febritas, R. R. (2017). Analisis Kesediaan Membayar (Willingness to pay) Beras Organik (Studi Kasus: Gelael Signature Di Kota Makassar). Program Studi Agribisnis. Makasar: Universitas Hasanudin.
Handayani, F., Ahmadi, A. P., Zalma, S. P., Ulandari, A., & Suhud, U. (2020). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Willingness to pay pada Pelanggan Restoran Pizza. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK, 1(1), 22-42.
Isa, M., & Istikomah, R. (2020). Analisis Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Makanan di Kota Surakarta. Jurnal Manajemen Dayasaing, 21(2), 98-110.
Kurriwati, N. 2015. Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Ilmiah Fakultas Ekonomi Universitas Trunojoyo.
Nasution, M. P. (2016). Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Willingness to paykonsumen Beras Di Kota Medan.
Nasution, N. I. S. (2020). Kesadaran Dan Kesediaan Membayar (Willingness to pay) Konsumen Terhadap Sertifikasi Halal Pada Komoditas Pertanian (Studi Kasus: Kota Medan) (Doctoral dissertation, UMSU).
Putra, Y. A. (2015). “Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Sayur Organik Di Kota Medan”. Tesis. Fakultas Pertanian, Universitas Sumatera Utara. Medan.
Putri, F. W. (2017). Analisis Willingness to pay Terhadap Pembelian Sayuran Organik Pakcoy (Brassica rapa L.) Bersertifikat (Doctoral dissertation, Universitas Brawijaya).
Putri, N. A. (2019). Kesediaan Membayar (Willingness to pay) Dan Faktor Yang Mempengaruhinya Pada Pembelian Sayuran Organik Di Cv. Kurnia Kitri Ayu Far (Doctoral dissertation, Universitas Brawijaya).
Saputri, L.D.S. (2018). Willingness to pay Mahasiswa Fe Uny 2014-2017 Terhadap Makanan Berlabel Halal. Jurnal Ekonomi & Pendidikan Vol. 15. No. 1. 2018. Universitas Negeri Yogyakarta. Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v9i1.6884
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: