TINGKAT PERSEPSI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH PEPAYA CALIFORNIA DI PASAR SWALAYAN (Studi Kasus di Toserba Yogya Ciamis)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akdon dan Riduwan. 2001. Rumus dan Data untuk Penelitian( Administrasi pendidikan Bisnis Pemerintahan Sosial Kebijakan Ekonomi Hukum Manajemen). Alfabeta. Bandung.
Anjayani dan Haryanto. 2009. Geografi SMA XI. Cempaka Putih. Jakarta.
Azhari, D H. 2004. Dukungan Pengolahan dan Pemasaran Hasil Terhadap
Pengembangan Agribisnis Hortikultura. Makalah Disampaikan Pada Pertemuan Sinkronisasi Pelaksanaan Pengembangan Hortikultura. Cisarua, Bogor.
Azizah, I. 2008. Analisis Pengaruh Persepsi dan Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Buah Lokal ( Studi Pada Laila Market Buah Malang).Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri (UIN). Malang.
Buchory, A. H dan Saladin, D. 2010. Manajemen pemasaran Edisi Pertama. Linda Karya. Bandung.
Dharmmesta, S. B dan Handoko, H. T. 2008. Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. BPFEYogyakarta. Yogyakarta.
Direktorat Gizi, DepKes RI. 2008. Jakarta. Effendy, M. 2007. Manajemen Pemasaran. Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya. Malang.
Engel, F. J, Blackwell R D, Miniard P W. 2004. Perilaku Konsumen
Terjemahan Alex Budianto Edisi Ke 6 Jilid 2. Bina Rupa Aksara. Jakarta.
Gita, D. 2005. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Proses Keputusan Pembelian Pepaya Eksotik Dibandingkan Dengan Pepaya Lokal. Fakultas Pertanian. Institut Pertanian Bogor. Bogor.
Kotler, P. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi Milenium. Penerbit PT. Prehallindo. Jakarta.
Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi Milenium. Penerbit PT.
Prehallindo. Jakarta.
Kotler, P dan Amstrong, G. 2012. Prinsipprinsip Pemasaran Edisi 13 Jilid 1.Erlangga. Jakarta.
Kotler, P dan Keller. K. L. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi 2. PT
Indeks.Jakarta.
Mangkunegara, A.P.2009. Perilaku Konsumen
Edisi Revisi Cetakan Keempat. PT. Refika Aditama. Bandung.
Nafisah, N. S., Suharno dan Tinaprilla. N. 2013. Sikap Dan Persepsi KonsumenTerhadap Jeruk Lokal Dan Jeruk Impor Di Pasar Modern Kota Bogor.
Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut
Pertanian Bogor. Bogor.
Nazir, M. 2011. Metode Penelitian.Ghalia Indonesia.Bogor.
Prasetijo, R dan Ihalauw. J. 2005. Perilaku Konsumen. Penerbit
Andi. Jakarta.
Saharuddin, E. 2012. Kinerja Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten
Sidenreng Rappang. Skripsi Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu
Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin. Makassar.
Schiffman dan Kanuk. 2008. Perilaku Konsumen (edisi 7). Rentice Hall.
Jakarta.
Simamora. 2004. Riset Pemasaran. Gramedia Utama. Jakarta.
Sugiyono. 2012. Statistika Penelitian. CV ALFABETA. Bandung.
Suharno, Y S. 2010. Marketing In Practice. Graha Ilmu Yogyakarta
Jurnal.Yogyakarta.
Susanti, T , Ratini R dan Mariyah. 2014. Analisis Pendapatan dan Pemasaran Usahatani Pepaya Mini ( Carica papaya L) Di Kelurahan Teritip
Kecamatan Balikpapan Timur Kota Balikpapan. Jurnal AGRIFOR
volume XIII nomor 1. Balikpapan.
Swastha, B dan Irawan. 2005. Manajemen Pemasaran Modern. Liberty.
Yogyakarta.
Trimastuty, D, Kusnandar, Utami B W. 2013. Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Buah Pepaya California Di Pasar Swalayan Kota Surakarta. E-Jurnal
Agrista Edisi 4 Vol 1. Surakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v3i2.707
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: