PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI BUAH DAN SAYUR DI E-COMMERCE SAYURBOX SURABAYA PADA MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alma, Buchari. 2016. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
BPS. 2020. Statistik Hortikultura 2020. Badan Pusat Statistik. Jakarta.
Ferdinand, Augusty. 2002. Pengembangan Minat Beli Merek Ekstensi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam, and Hengky Latan. 2015. Konsep, Teknik Dan Aplikasi Menggunakan Program SmartPLS 3.0 Untuk Penelitian Empiris. Edisi 2. Semarang: Universitas Diponegoro Semarang.
Halim, Nico Rifanto, and Donant Alananto Iskandar. 2019. “Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Strategi Promosi Terhadap Minat Beli.” Jurnal Ilmu Dan Riset … 4 (3): 415–24. http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/2605.
Kohli, Sajal, Bjorn Timelin, Victor Fabius, and Sofia Moulvad Veranen. 2020. “How COVID-19 Is Changing Consumer Behavior – Now and Forever.” McKinsey & Company, 1–6. https://www.mckinsey.com/industries/retail/our-insights/how-covid-19-is-changing-consumer-behavior-now-and-forever.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks Jakarta.
Kotler, Philip, and G. Armstrong. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, and K. L. Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Maulana, Arman dkk. 2021. “Peran E-Commerce Di Tengah Pandemi Terhadap Gaya Hidup Masyarakat Indonesia Masa Kini.” Journal of Education and Technology 1 (1): 55–61.
Mustakim, Rusman Efendi, and Intan Rosenanda Sofiany. 2021. “Pola Konsumsi Pangan Penduduk Usia Produktif Pada Masa Pandemi COVID-19.” Ikesma: Jurnal Ilmu Kesehatan Masyarakat Vol. 17 (Special Issue).
Nurfaisah. 2018. “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Konsumen Untuk Berbelanja Di Pasar Tradisional Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.” Universitas Negeri Makassar.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Tanata, Hungga Fernando, and Sonata Chirstian. 2021. “Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Minat Beli Produk Hungtata.” Performa 4 (6): 94–103. https://doi.org/10.37715/jp.v4i6.1182.
Umar Bakti, Hairudin, and Maria Septijantini Alie. 2020. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Pada Toko Online Lazada Di Bandar Lampung.” Jurnal Ekonomi 22 (1): 18. https://mediakonsumen.com/2018/05/14/sur.
Wijoyo. 2020. Digital Marketing. Purwokerto: CV. Pena Persada.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v9i2.7545
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: