Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Model Problem Based Learning (PBL) Berbasis Media Flipbook
Sari
Teks Lengkap:
hal 93-98 (Download PDF)Referensi
Alfin, F, H. Aan, K. & Resa, R. 2020 . Pengembangan Media Infografis sebagai Media Penunjang Pembelajaran IPS di SD. Pedadidaktika, 7(4), 192-198.
Asmi, A.R., Aulia N., Hudaidah C. 2018. Pengembangan E-Modul Berbasis Materi Pendidikan Karakter untuk Pembelajaran Mata Kuliah Pancasila MPK Universitas Sriwijaya. Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial. Vol. 27(1): hal 1-10.
Fardani R.N., C Ertikanto., et al. . 2019. Praticality and Effectiveness of E-book Based LCDS to Foster Students Critical Thinking Skills. Journal ofPhysisc: Conference.
Handayani, E.D., Rahayu, S., dan Yuliati, L. 2016. Kemampuan Berpikir Kritis dan Process- Oriented Guided-Inquiry Learning Berkonteks Socioscientific pada Materi Pencemaran Lingkungan. Prosiding Semnas Pend. IPA Pascasarjana UM. Vol.1: hal 887-898.
Octavianis, R. dan Ranu M.E. 2019. Pengembangan Buku Ajar Berbasis Problem Based Learning (PBL) pada Mata Pelajaran Otomatisasi TataKelola Kepegawaian Kelas XII OTKP di SMKN Mojoagung. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran. Vol. 7(2).
Supriyadi. 2020. Perancangan Media Pembelajaran Berbasis Flash FlipBook Maker Pada Matakuliah Sistem Multimedia. Journal Komunkasi 11(30), 151-158.
Uno, H. B., & Mohamad, N. 2022. Wibowo, M. H. (2019). Pengaruh media pembelajaran flip book terhadap gaya belajar visual siswa kelas X TKI SMKN 1 Boyolangu. JoEICT (Journal of Education And ICT), 3(1).
Utari, W. M., Gunada, I. W., Makhrus, M., & Kosim, K. 2023. Pengembangan E-Modul Pembelajaran Fisika Model Problem Based Learning Berbasis Flipbook Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(4), 2724-2734.
Yulaikah, S., Alfindasari, D., Adawiyah, R. 2015. Integrasi sciencetific inquiry dengan kompetensi profesional guru biologi pada pembelajaran biologi di abad 21. Jurnal Inovasi Pembelajaran Biologi, 2 (2).
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.