Pengembangam Media Interaktif Berbasis Articulate Storyline pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup Kelas VII
Sari
Teks Lengkap:
Hal 175-187 (Download PDF)Referensi
Allesi, S. M., & Trollip, S. R. (2001). Alessi, S. M., & Trollip, S. R. (2001). https://csuglobal.blackboard.com/bbcswebdav/institution/FCCContent/csfiles/home_dir/externalFiles_20130401041211/library__xid-1005_5/Textbook Reserve__xid-13309_5/OTL__xid-14610_5/OTL543__xid-17718_5/OTL543_Module2__xid-14582_5-2.PDF
Amirullah, G., & Hardinata, R. (2017). Pengembangan Mobile Learning Bagi Pembelajaran. JKKP (Jurnal Kesejahteraan Keluarga Dan Pendidikan), 4(02), 97–101. https://doi.org/10.21009/jkkp.042.07.
Anon. (1987). Research and Development. In Automotive Engineer (London) (Vol. 12, Issue 2). https://doi.org/10.12968/npre.2007.5.5.23745
Aulia, S., Wulandari, A. Y. R., Ahied, M., Munawaroh, F., & Rosidi, I. (2022). Uji Kelayakan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android Menggunakan ArticulateStoryline 3. Jurnal Natural Science Educational Research, 2(5), 40–59.
Bangun, E. (2023). Keberlanjutan Iptek di Bidang Pendidikan di Era Pandemi Covid 19 dan Endemi Covid-19. Prosiding Konferensi Berbahasa Indonesia Universitas Indraprasta PGRI, 121–128. https://doi.org/10.30998/kibar.27-10-2022.6306
Dwi Novia Rachmawati, Kurnia, I., & Laila, A. (2023). Multimedia Interaktif Berbasis Articulate Storyline 3 Sebagai Alternatif Media Pembelajaran Materi Karakteristik Geografis Indonesia di Sekolah Dasar. Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan Sekolah Dasar (JP2SD), 11(1), 106–121. https://doi.org/10.22219/jp2sd.v11i1.22316
Dzulfian Syafrian, D. (2025). No 主観的健康感を中心とした在宅高齢者における 健康関連指標に関する共分散構造分析Title. Sustainability (Switzerland), 11(1), 1–14. http://scioteca.caf.com/bitstream/handle/123456789/1091/RED2017-Eng-8ene.pdf?sequence=12&isAllowed=y%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.regsciurbeco.2008.06.005%0Ahttps://www.researchgate.net/publication/305320484_SISTEM_PEMBETUNGAN_TERPUSAT_STRATEGI_MELESTARI
Hafiedz, R., & Nurhamidah, D. (2023). Media Pembelajaran Interaktif Articulate Storyline Terhadap Motivasi Belajar Pembelajaran Bahasa Indonesia. Pena Literasi, 6(1), 54. https://doi.org/10.24853/pl.6.1.54-64
Hidayat, R., Ag, S., & Pd, M. (2019). Buku Ilmu Pendidikan Rahmat Hidayat & Abdillah.
Nurillahwaty, E. (2021). Peran Teknologi dalam Dunia Pendidikan. Jurnal Keislaman Dan Ilmu Pendidikan, 3(1), 123–133. https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/islamika
Octarya, Z., & Fadhillah, F. (2023). Desain dan Uji Coba Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Articulate Storyline 3 Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit. Konfigurasi : Jurnal Pendidikan Kimia Dan Terapan, 7(1), 31.
https://doi.org/10.24014/konfigurasi.v7i1.21556
Penelitian, A., Riyan, D. W. I., Studi, P., Kimia, P., Mipa, J. P., Keguruan, F., Ilmu, D. A. N., & Tanjungpura, U. (2014). Pengembangan media chemistry in scrabble- transformation of normal study (cis-trans). 1–12.
Plomp, Nieveen, N., & Folmer, E. (2013). Educational Design Research Educational Design Research. Netherlands Institute for Curriculum Development: SLO, 1–206. http://www.eric.ed.gov/ERICWebPortal/recordDetail?accno=EJ815766
Putri, sevira N. (2014). Memajukan Pendidikan : Teknologi Untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Di Seluruh Nusantara.
Anastasi. R., Lawe. A, H., & Lin, O. (2022) Sukses Menyelesaikan Skripsi Dengan Metode Penelitian Kuantitatif dan Analisis Data SPSS. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Rochmah, R. N., & Susanti, S. (2024). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbantuan iSpring Suite 11 Pada Mata Pelajaran Dasar-Dasar Akuntansi Kelas X SMK. PROMOSI (Jurnal Pendidikan Ekonomi), 12(2), 23. https://doi.org/10.24127/jp.v12i2.10867
Saskia, R. A., Ajizah, A., & Hafizah, E. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Articulate Storyline pada Materi Sistem Tata Surya untuk Kelas VII SMP/MTs. Indonesian Journal of Science Education and Applied Science, 2(2), 17. https://doi.org/10.20527/i.v2i2.7389
Siahaan, A., Akmalia, R., Ray, A. U. M., Sembiring, A. W., & Yunita, E. (2023). Upaya Meningkatan Mutu Pendidikan di Indonesia. Journal on Education, 5(3), 6933–6941. https://doi.org/10.31004/joe.v5i3.1480
Simamora, N. N., Astalini, & Darmaji. (2022). Jurnal Pendidikan MIPA. Jurnal Pendidikan MIPA, 12(1), 1–7.
Yastini, Y. N., & Nurdian, A. R. (2018). Kemampuan Penggunaan Bahasa Baku Mahasiswa Progrm Studi Bahasa Indonesia Ikip Siliwangi. 1, 475–480.
Yuliasati, A. (2025). PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ARTICULATE STORYLINE 3 PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING ( PBL ) DI KELAS V SD WILAYAH 1 PAUH KOTA PADANG mendukung keberhasilan proses pembelajaran . Dalam konteks pendidikan m. 6(3), 3437–3451.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.