STUDI DOKUMENTER HASIL BELAJAR PSIKOMOTOR MATERI KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PjBL PADA SISWA KELAS VII MTsN 11 CIAMIS
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Bukhori, eva muzaiyidah. (2015). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Hasil Belajar. [Online]. Tersedia: http://evimuzaiyidah.blogspot.com/2015/03/faktor-faktor-yang-mempengaruhi-belajar.html?m=1. [14 April 2020].
Emda, amna. 2017. “Kedudukan Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran”. J. Lantanida. 5(2): 172-196
Mandang E F, Lumanau B, Walangitan M D B. (2017). “Pengaruh Tingkat Pendidikan Dan Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Manado”. J. EMBA. 5(3): 4324-4335
Mulyono, nono. (2015). Kurikulum dan Pembelajaran. Ciamis. Riqzi Press
Nadya, Junaidi, dan Warneri. 2015. “Pengaruh Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Keterampilan Psikomotorik dan Hasil Belajar Praktek Proyek Work”. 1-10
Nurfitriyanti, Maya. 2016. “Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika”. J. Formatif. 6(2):149-160
Pane A, Dasopang M D . 2017. “Belajar dan Pembelajaran”. J. Kajian ilmu-ilmu keislaman. 3(2): 333-352
Rais, M. (2010). Project-Based Learning: Inovasi Pembelajaran yang Berorientasi Soft Skill. Makalah pada Seminar Nasional Pendidikan Teknologi dan Kejurusan Fakultas Teknik, Surabaya.
Suhana, C. (2014). Konsep Strategi Pembelajaran (ed). Bandung. Refika Aditama.
Surya A P, Relmasira S C, dan Hardini A T. (2018). “Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kreativitas Siswa Kelas III SDN Sidorejo Lor 01 Salatiga”. J. Pesona Dasar. 6(1):41-54
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jpb.v8i2.4406
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.