PROFIL KETERAMPILAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP PADA KONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN
Sari
Teks Lengkap:
Halaman 34-38 (Download PDF)Referensi
Asyhari, Ardian & Risa Hartati (2015). “Profil Peningkatan Kemampuan Literasi Sains Siswa Melalui Pembelajaran Saintifik”. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika AlBiRuNi. 4(2) : 179-191.
Gormally, C., Peggy B., & Mary L., (2012). “Developing a Test of Scientific Literacy Skills (TOLS) :Measuring Undergraduates‘ Evaluation of Scientific Information and Arguments”. CBE-Life Sciences Education. Vol. 11 : 364-377.
Hasanah,Imamah. (2018). Pengaruh Model Project Based Learning (PJBL) Terhadap Scientidic Literacy Skill Peserta Didik Pada Konsep Pencemaran Lingkungan (Studi Eksperimen Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2017/2018). Skripsi. FKIP. Pendidikan Biologi Universitas Siliwangi,
Huryah, Fadhilatul et.al (2017). “Analisis Capaian Literasi Sains Biologi Siswa SMA Kelas X di Kota Padang ”. Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP). 1(2) : 72 – 79.
OECD. (2016). PISA 2015:Results in focus. Pisa 2013, (67), 16.https://doi.org/10.1787/9789264266490en.
Purwanto, M.N. (2006). Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung:PT Remaja Rosdakarya
Rahmadani,Yesika et.al. (2018). “Profil Keterampilan Literasi Sains Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Karanganyar”. Jurnal Pendidikan Biologi.
(3) : 183 – 190.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jpb.v8i1.5993
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal ini terindeks :