UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP MELALUI METODE OBSERVASI DENGAN LKS WORD SQUARE
Sari
Teks Lengkap:
Hal 1-11 (Download PDF)Referensi
Aqib, Zainal. 2014. Model-Model, Media, dan Strategi Pembelajaran Kontekstual (Inovatif). Bandung : Cv Yrama Widya
Arikunto, Suharsimi. (2014). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Daryanto. 2011. Penelitian Tindakan Kelas dan Penelitian Tindakan Sekolah Beserta Contoh-Contohnya. Yogyakarta: Gava Media.
Jonelisa, Devia. 2013. Model Pembelajaran Inovatif Tipe Word Square Pada Pembelajaran Matematika SD. Jurnal Skripsi. Bandar Lampung: Universitas Lampung
Kemdikbud. 2016. Silabus Mata Pelajaran Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTS) Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam. Jakarta.
_________. 2017. Buku Guru IPA SMP/MTS Kelas VII.Jakarta.
Nurdin, Muhammad., dkk. 2011. Belajar dengan Pendekatan PAIKEM. Jakarta: Bumi Aksara
Purnama, M. Bogas. 2015. Pengaruh Pembelajaran Make A Match dengan Media LKS Word Square terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Kramat Tahun Ajaran 2014/2015. Skripsi. Semarang : Universitas Negeri Semarang
Sani, Abdullah. 2013. Inovasi Pembelajaran. Jakarta: PT Bumi Aksara
Siyoto, Sandu. dkk. 2015. Dasar Metodologi Penelitian. Yogyakarta : Literasi Media Publishing
Sudjana, N. (2016). Penilaian Hasil Belajar Mengajar. Bandung. PT. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Supriyadi. 2013. Evaluasi Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam. Gorontalo: UNG Press Gorontalo.
Widodo, Wahono. dkk. 2017. Buku Guru IPA Kelas VII. Jakarta : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jpb.v10i1.7350
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal ini terindeks :