ANALISIS PENGGUNAAN MODEL E-CRM PADA PERUSAHAAN SMARTFREN KOTA TASIKMALAYA (Suatu Studi Pada Distributor Smartfren Utama Jaya Cellular Kota Tasikmalaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Fransisca Andreani. Customer Relationship Managemen (CRM) dan
aplikasinya dalam industry mnufaktur dan jasa. Jurnal Manajemen
Pemasaran, voleme 2, No. 2, Oktober 2007:59-65.
Heru Sutejo, Harrizki Arie Pradana, Rosiyati M. H. Thamrin, Sariaty H. Y.
Bei.Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan melalui e-CRM terhadap
Pariwisata. Jurnal konverensi nasional system & informatika 2017,
STIMIK STIKOM Bali, 10 agustus 2017
http://digilib.unila.ac.id/15862/17/BAB%20II.pdf
Philip Kotler, Kevin Lane Keller, 2009, Manajemen Pemasaran, PT. Gelora
Aksara, Pratama.
Munawwir, 2018. Sistem Informasi Manajemen, Lembaga Kita.
Raisa Dian Burnirma, Aditya Wardhana. Jurnal ekonomi dan bisnis dharma
andalas. volume 19 No 1, Januari 2017.P-ISSN 1693-3273 E-ISSN
-3469
Rika Yunitarini, Budi, Heru, Implementasi Perangkat Lunak Electronic
Customer Relationship Management (E-CRM) dengan metode
Framework of Dynamic CRM,. Jurnal EECCIS Vol.6, No. 1, Juni
Sugiyono, 2017, Metode Penelitian dan Pengembangan, cet ke-3, Bandung :
Alfabeta.
Tjiptono, Fandy, 2004, Manajemen Jasa, Yogyakarta : Andi
Jurnal system informasi. Penerapan Customer Relationship Management
(CRM) berbasis web (studi kasus pada system informasi pemasaran di
Toko YEN-YEN). Volume 4, No 2, Oktober 2012 ISSN 2085-1588
Jurnal EECCIS. Implementasi Perangkat Lunak Elektronic Customer
Relationship Management (E-CRM) dengan Metode Framework of
Dynamic CRM. Volume 6, No 1, Juni 2012.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.