PENGARUH CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER PERCEIVED TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Studi pada Toko Rabbani Tasikmalaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adinugroho, Faris Mujaddid. 2016. Pengaruh Kepercayaan Pelanggan, Komitmen Pelanggan dan Komunikasi Word of Mouth terhadap Loyalitas Pelanggan. Skripsi pada Program Studi Manajemen FE UNY. Diakses tanggal 13/01/2019
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta : Edisi Revisi. Ombak
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2007. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Jilid pertama. Edisi keduabelas. PT Indeks
Mowen, John C. dan Michael, Minor. 2008. Consumer Behavior. New Jersey : Edisi keenam. Prentice Hall, Inc
Mulyati, Yofiana. 2017. Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Nasabah pda Tabungan Bank Rakyat (persero) Tbk Kantor Cabang Khatib Sulaiman. Dalam Jurnal Ekonomi dan
Prasetyo, Bambang dan Jannah, Lina Miftahul. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif dengan Teori dan Aplikasi. Jakarta : Cetakan ketujuh. PT Rajagrafindo Persada
Rofianah et. al. 2016. Pengaruh Product Quality, Service Quality dan Customer Perceived Value terhadap Customer Loyalty dengan Dimediasi Trust Pelanggan pada Mini Market Alfamart Boja Kendal. Journal Of Management, Volume 2 No.2 Maret 2016. Diakses tanggal 27/01/2019
Sangadji, Etta dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta : ANDI
Soegoto, Agus Supandi. 2013. Persepsi Nilai dan Kepercayaan terhadap Kepuasan dan Dampaknya terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal EMBA Vo. 1 No 3 September 2013 Hal. 1271-1283. ISSN. 2303-1174. Diakses tanggal 1302/2019
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung : CV Alfabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.