PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION (Penelitian pada PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Augusty, Ferdinand. 2008. Metode Penelitian Manajemen Pedoman Penelitian Untuk Penulisan Skripsi Dan Disertai Ilmu Manajemen, Edisi 3, AGF Books. Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Semarang.
Hertita, D. 2018. Setiap Pebisnis Harus Punya Buku Ini. Jakarta: Penerbit PT Elex Media Komputindo.
Misbahudin, Iqbal Hasan. 2013. Analisis Data Penelitian Dengan Statistik. Jakarta: Bumi Aksara.
Kotler dan Amstrong, 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler dan Keller 2014. Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid I. Jakarta: Erlangga.
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13. Jakarta:Erlangga.
Mutasyakkirah, Balatif. 2018. Pengaruh Brand Image dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Fashion Bangkok (Studi Pada One Eight Woman Jl.Dr.Mansyur No.80 Medan). Universitas Sumatera Utara. Repositori Institusi USU.
Priansa, Donni Juni. 2017. Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung: Pustaka Setia
Putri, Ni Nyoman, dkk. 2018. Peran Citra Merek Memediasi Keunggulan
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Penerbit CV Alfabet.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Penerbit CV Alfabet.
Tjiptono, Fandy. 2015. Brand Management & Strategy. Yogyakarta: Penerbit Andi Offset.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.