PENGARUH OMNI-CHANNEL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus pada Produk Tabungan Emas PT. Pegadaian Syariah cabang Padayungan)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Bhasin, Harmeet Kaur. 2013. Omni-Channel Retailing A New Strategy Of Retai.
Tersedia:http://www.iosrjournals.org/iosr-jbm/papers/IESMCRC/Volume%201/30.33.pdf (23 Januari 2019)
Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung :
Penerbit Alfabeta.
Dama, Daniel. 2016. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi minat Beli Konsumen Dalam Memilih Laptop Acer di Toko Lestari Komputer Manado.
Tersedia:https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jbie/article/view/10915 (31 Maret 2019)
Yudistira, Galvan. 2018. BRI terapkan teknologi omnichannel, begini strateginya. Konta.co.id (8 Juni 2018).
Tersedia:https://keuangan.kontan.co.id/news/bri-terapkan-teknologi-omnichannel-begini-strateginya (26 Desember 2018)
Hasibuan, Malayu SP. 2007. Manajemen: Dasar, Pengertian dan Masalah. Jakarta : Bumi Aksara.
Jinzhe Yan, Kyuseop Kwak. 2016. Empirical Study on Omni-Channel Effect: Eviden form Departement Store.
Tersedia:http://www.ejmt.org/download/201611/6.JMT%25EC%2597%2584%25EA%25B8%2588%25EC%25B2%25A0.pdf (24 Januari 2019)
Kadarisman et. al. 2017. Digital Era Marketing Strategy Analisys Of Syariah Banking In Indonesia, Studi On E-Word-Of-Mounth Relation To Purcase Intention Through Brand Image To Increase Syariah Banking Market Share In Indonesia.
Tersedia:http://www.journal.stpsahid.ac.id/index.php/jstp/article/view/285 (03 Januari 2019)
Kemenperin. 2019. Berkontribusi Signifikan, Investasi Industri Sentuh Rp122 Triliun Semester I-2018.
Tersedia:http://www.kemenperin.go.id/artikel/19603/Berkontribusi-Signifikan,-Investasi-Industri-Sentuh-Rp122-Triliun-Semester-I-2018 (02 Febuari 2019)
Kompas.com. 2018. Berapa Jumlah Pengguna Internet Indonesia?.
Tersedia:https://tekno.kompas.com/read/2018/02/22/16453177/berapa-jumlah-pengguna-internet-indonesia. (31 Maret 2019)
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid Pertama. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management 13. New Jersey: Pearson Prentice Hall, Inc.
Malau, Harman. 2017. Manajemen Pemasaran. Bandung : Alfabeta
Mosquera et. al. 2017. Understanding the Customer exsperience in the age of Omni-channel Shopping.
Tersedia: https://icono14.net/ojs/index.php/icono14/article/.../630/ (24 Januari 2019)
PT. Pegadaian (Persero). 2019. Pegadaian.
Tersedia: https://www.pegadaian.co.id/ (26 Desember 2018)
Pramono, Rian. 2012. Analisis Pengaruh Harga Kompetitif, Desain Produk, dan Layanan Purna Jual Terhadap Minat Beli Konsumen Sepeda Motor Yamaha (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang).
Tersedia:http://eprints.undip.ac.id/35903/1/Jurnal_Rian_Pramono_(C2A008128).pdf (04 Februari 2019)
Riduwan, dan Sunarto. 2011. Pengantar Statistika : Untuk Penelitian Pendidikan, Sosial, Ekonomi, Komunikasi dan Bisnis. Bandung : Alfabeta.
Shahnaz, dan Wahyono. 2016. Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen di Toko Online.
Tersedia:https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/maj/article/view/5571/7743 (31 Maret 2019)
Shaleh, Abdul Rahman dan Wahab, Muhbib Abdul . 2004. Psikologi Suatu Pengantar. Dalam Perspektif Islam. Jakarta: Prenada Media.
Swasta, dan Irawan. 2002. Manajemen Pemasaran Modern. Edisi Keempat. Penerbit Liberty : Jakarta.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian. Bandung : Penerbit Alfabeta
Solihin. 2004. Kamus Pemasaran. Cetakan Pertama. Bandung : Penerbit, Pustaka.
Yanuardi et. al. 2016. Analisis Omni-channel Customer Experience Maturity di PT. Telekomunikasi Indonesia.
Tersedia : https://pdfjournals.telkomuniversity.ac.id/ (23 Januari 2019)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.